nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat YouTube, Faby Marcelia Umumkan Kehamilan Kedua

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 17 33 2031343 lewat-youtube-faby-marcelia-umumkan-kehamilan-kedua-4qrxDZP1yV.jpg Faby Marcelia. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Faby Marcelia. Lewat channel YouTube pribadinya, bintang sinetron Dunia Terbalik tersebut mengumumkan kehamilan anak keduanya.

Dalam video unggahannya itu, Faby mengaku, sempat kaget dengan kehamilan keduanya tersebut. “Jadi, kehamilan kedua ini benar-benar surprise banget. Tadi, aku coba ngetes dan hasilnya hhmm..(garis dua). Aku mau kasih tahu Deded (Revand Narya sang suami),” katanya dalam video itu.

Baca juga: Sambil Menangis, Nikita Mirzani Sebut Pernikahan Ketiganya Sangat Menyakitkan

Usai memberitahukan kabar bahagia itu, sang suami terlihat kaget. Bahkan Revand sempat terdiam saat melihat test pack yang diberikan Faby kepadanya. "Iya benar (hamil). Itu sudah dites tiga kali," ungkapnya bernada haru.

Rupanya kabar baik tersebut tak hanya disampaikannya kepada keluarga. Ia pun memberitahukannya kepada rekan-rekannya di lokasi syuting Dunia Terbalik lewat video call. Sehingga para pemain seperti Mieke Amalia menyambutnya dengan tangis haru.

Dengan kehamilan anak keduanya, Faby mengaku merasa bersyukur. Tak lupa, ia meminta agar kehamilannya bisa didoakan oleh banyak orang. “Yeay, alhamdulillah. Tadi dari dokter dan ternyata benaran hamil. Jadi nggak takut lagi. Doain aku terus ya,” ujarnya.*

Baca juga: Faby Marcelia dan Revand Narya Kenang Masa Awal Pacaran hingga Menikah

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Persembahan Spesial Drama Musikal Dunia Terbalik di HUT RCTI 28

Aksi drama musikal dari pemai sineton Dunia Terbalik pada perayaan HUT RCTI ke 28 di Ecovention Ancol, Jakarta (24/8/2017). Hut RCTI ke-28 yang bertema Anniversary Celebration ini menyajikan pertunjukan drama musikal secara live dari drama seri terbaik RCTI Dunia Terbalik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini