Share

VIDEO: Faby Marcelia dan Revand Narya Kenang Masa Awal Pacaran hingga Menikah

Dewanto Kironoputro, Okezone · Kamis 10 Agustus 2017 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 33 1753032 video-faby-marcelia-dan-revand-narya-kenang-masa-awal-pacaran-hingga-menikah-hfeJeBOw5t.jpg Faby Marcelina dan suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan Faby Marcelia dan Revand Narya sudah berjalan selama empat tahun. Namun, perjalanan cinta mereka rupanya penuh dengan kesan unik dan lucu.

Salah satu kejadian yang dinilai paling unik adalah ketika Revand menyatakan perasaannya. Rupanya, hal itu hanya disampaikan Revand melalui aplikasi chat, yang diterima Faby begitu saja. Mereka pun sepakat bahwa tanggal pertama mereka berpacaran adalah 29 Februari. Faby mengungkap bahwa Revand lah yang meminta tanggal itu. Revand menilai, selain jadi tanggal unik, itu berarti mereka hanya akan merayakan hari jadi tiap empat tahun sekali. Ada keuntungan di balik tanggal jadian yang langka tersebut.

(Baca Juga: Felicya Angelista dan Faby Marcelia Bahagia Masyarakat Antusias dengan Dunia Terbalik)

(Baca Juga: Gaun Merah Menyala, Cara Faby Marcelia Meriahkan Momen Lebaran)

“Dia bilang, 'Eh kita resmi jadian ya. Ini kan udah tanggal 1, jadi tanggal 29 nih.' Gitu dia bilang. Terus aku bilang aja iya,” tutur Faby dalam tayangan Go Spot RCTI.

“Biar ngirit,” timpal Revand.

Hubungan mereka berjalan selama sekira dua tahun sampai akhirnya mereka memutuskan menikah pada 2013. Ketika itu, impian Faby yang masih 18 tahun seperti menjadi nyata, karena pemeran Cucu dalam sinetron Dunia Terbalik itu memang ingin menikah muda. Revand, yang lebih tua, juga punya alasannya sendiri untuk langsung melamar Faby. Hal itu didasari penilaiannya terhadap Faby, yaitu wanita yang karismatik dan susah ditolak.

(Baca Juga: Cara Faby Marcelia dan Suami Jaga Keharmonisan)

(Baca Juga: Faby Marcelia Belum Berani Ajak Anak Ikut Moge Terlalu Jauh)

“Waktu itu sih klik aja. Terus waktu itu yang penting dia udah lulus sekolah, terus saya sih mikirnya daripada diambil orang mending saya yang ngambil,” ungkap Revand.

Kini, mereka telah dikaruniai anak laki-laki yang bernama Gallardo Igneel Magnelo Narya, berusia tiga tahun. Tetapi, awal pernikahan mereka sempat diwarnai drama. Hal itu tak hanya didasari kesulitan menggabungkan dua pemikiran orang menjadi satu, namun juga Faby yang kaget karena lingkungannya langsung berubah, dari yang tadinya selalu ditemani ibunda, kini ia harus sendiri ditinggal bersama suami.

“Kaget aja sih awal-awal. Yang jelas pokoknya suatu pernikahan itu dibilang mudah, mudah, dibilang susah, susah. Susahnya itu nyatuin dua kepala jadi satu, apalagi tahun pertama tahun kedua itu banyak drama. Tapi setelah itu kita udah lewatin sih,” ucap Revand.

“Sebenernya banyak senengnya ya Dad, mungkin susahnya waktu awal-awal doang sih. Terus pertamanya lima bulan pertama masih jaim-jaiman,” tutup Faby.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini