nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Menangis, Nikita Mirzani Sebut Pernikahan Ketiganya Sangat Menyakitkan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 17 33 2031187 sambil-menangis-nikita-mirzani-sebut-pernikahan-ketiganya-sangat-menyakitkan-i8KHP7kO52.jpg Nikita Mirzani. (Foto: YouTube/iNews Entertainment)

JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani mengaku, ada tiga alasan utama yang membuatnya enggan rujuk dengan Dipo Latief. Pertama, pria yang menikahinya pada 18 Februari 2019 itu kerap berselingkuh.

“Setiap kali dia melakukannya selalu ketahuan (sama saya),” kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari program Call Me Mel di iNews TV, pada Minggu (17/3/2019).

Baca juga: Beredar Video Dada Nikita Mirzani Diraba Pria

Sambil berurai air mata, Nikita mengungkapkan, acap kali mendapati sang suami membawa perempuan lain ke rumahnya. “Kalau perselingkuhan suami kedua kan ketahuannya dari bill dan live chat. Tapi kalau Dipo, dia berinteraksi langsung. Dia bawa ke rumah dan melakukannya di kasur yang saya juga tidur di sana,” ujarnya.

Alasan itulah yang menurut Nikita, membuatnya memutuskannya untuk meninggalkan rumah Dipo dan tinggal di sebuah apartemen. Menariknya, imbuh dia, Dipo Latief selalu angkat kaki dari apartemen dan kembali ke rumahnya setiap kali mereka bertengkar.

"Nanti di rumah dia bawa perempuan lagi. Saya selalu dapat laporan dari ART di rumah itu, sampai dia dipecat sama Dipo," ujarnya.

Kedua, Nikita Mirzani mengklaim, Dipo Latief kerap berkata kasar kepadanya. Ketiga, campur tangan pihak ketiga yang kerap kali menuding janin yang dikandung Nikita bukanlah darah daging pebisnis 46 tahun itu.

“Terus terang, pernikahan ketiga ini adalah pengalaman paling menyakitkan dibandingkan dua sebelumnya. Jadi kalau untuk balikan enggak deh. Sudah cukuplah semua itu, saya trauma dengan Dipo Latief,” ujar ibu dua anak ini.

Lalu dengan pengalaman pernikahan yang menyakitkan akankah Nikita Mirzani menikah untuk keempat kalinya? Aktris 32 tahun mengaku, tetap ingin menikah kembali. "Kan saya sudah tak punya orangtua. Awalnya berpikir, Dipo yang sudah 46 tahun itu enggak mungkin macam-macam,” ujarnya.

Baca juga: Alasan Kimmy Jayanti Enggan Pindah Agama demi Pasangan

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Dipo Latief tengah menjalani sidang itsbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam amar putusan sela yang berlangsung pada 14 Maret 2019, Majelis Hakim menyatakan pengadilan berwenang untuk mengadili pernikahan siri Nikita dan Dipo Latief karena memang terjadi pernikahan pada 18 Februari 2018.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Lepas Hijab, Begini Penampilan Terbaru Nikita Mirzani

Nikita Mirzani bersama hairstylistnya, dengan tampilan rambut barunya setelah melepas hijabnya. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini