nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam Beyonce Siapkan Album Baru Bertemakan Perempuan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 21:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 17 205 2031270 diam-diam-beyonce-siapkan-album-baru-bertemakan-perempuan-j623kv8oOB.jpg Beyonce. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Diva R&B Beyonce dikabarkan akan segera merilis album ketujuh yang digadang-gadang akan mengusung tema tentang hak perempuan. Sejauh ini, dia dikabarkan sudah menulis beberapa lagu dan mulai merekam beberapa lagi di sebuah studio yang masih dirahasiakan.

Istri rapper Jay Z itu dikabarkan sudah mengantongi tiga lagu 'killer' yang siap menghentak pasar musik dunia dalam waktu dekat. "Tiga buah lagu itu semuanya berkisah tentang perempuan yang saling mendukung satu sama lain," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Contact Music, pada Minggu (17/3/2019). 

Baca juga: Terbukti Berjudi, Cha Tae Hyun dan Kim Joon Ho Mundur dari 2 Days 1 Night

Ini akan menjadi album solo ketujuh Beyonce, setelah merilis 'Lemonade' pada 2016. Selain mempersiapkan album baru, ibu tiga anak itu juga akan mengisi suara Nala dalam remake film animasi Disney, The Lion King.

Jika Beyonce ingin mengangkat hak para kaum hawa, sang adik Solange justru ingin menginspirasi perempuan-perempuan muda keturunan Afro-Amerika. Solange yang baru saja meluncurkan album keempatnya berharap agar album tersebut bisa diapresiasi hingga empat sampai lima tahun ke depan.

"Aku berpikir tentang kemungkinan perempuan muda kulit hitam mengukir sejarah dalam 20 tahun ke depan lewat sebuah karya besar. Dalam lanskap itu, aku berharap namaku bisa muncul," ujar Solange.*

Baca juga: Dari Will Smith hingga Beyonce, Ini Perjalanan A Star is Born Bongkar Pasang Pemain  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Beyonce Sabet 3 Trofi Grammy Awards ke-57

Penyanyi Beyonce dalam ajang Grammy Awards ke-57 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (8/2/2015) waktu setempat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini