nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Kasus Penipuan, Marissa Nasution Gandeng Kuasa Hukum

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 13:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 09 33 1934038 alami-kasus-penipuan-marissa-nasution-gandeng-kuasa-hukum-YLuxR7Vefi.jpg Marissa Nasution. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter cantik Marissa Nasution. Pasalnya istri dari Benedikt Brueggemann ini mengalami penipuan terkait salah satu bisnisnya.

Berita ini mulai diketahui publik semenjak Marissa mengunggah suatu foto di Insta Storiesnya, Kamis (8/8/2018). Dalam foto tersebut, terlihat Marissa tengah duduk bersama sahabat yang juga rekan bisnisnya serta tim kuasa hukum.

Marissa Nasution harus terlibat kasus hukum gara-gara bisnisnya.

Baca juga: Dituding Beri Susu Formula pada Bayinya, Marissa Nasution Geram

Melengkapi unggahannya, ibu satu anak itu pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Melalui tulisan tersebut, Marissa pun bercerita sedikit tentang maksudnya menemui kuasa hukum. 

Meeting bersama tim kuasa hukum @yustypurba untuk tangani kasus penipuan EYELASHES!” tulis Marissa di unggahannya seperti dikutip Okezone, Kamis (8/8/2018).

Tidak sendiri, Marissa memperkarakan penipuan tersebut bersama sejumlah rekan kerjanya sebagai pemilik produk tersebut. Chef Rinrin Marinka pun termasuk dalam tim Marissa Nasution yang sayangnya berhalangan hadir karena sedang berada di Venesia, Italia.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti bentuk penipuan apa yang diterima oleh Marissa Nasution beserta tiga rekannya. Pihak Marissa pun belum membeberkan secara lengkap kronologi kejadian buruk tersebut.

Seperti diketahui, Marissa Nasution beserta tiga sahabatnya termasuk Ririn Marinka memulai bisnis di bidang alat-alat kecantikan berupa eyelashes atau bulu mata palsu. Bisnis tersebut mereka mulai sejak tahun 2017.

Sebelumnya, wanita 32 tahun ini juga sudah memiliki beberapa bisnis di berbagai bidang. Sebut saja bisnis pakaian duyung hingga sepatu. Beberapa bisnis yang dimiliki Marissa dapat dibilang sukses. Bahkan bisnis sepatu yang sudah dirintisnya sejak 2011 itu bahkan sudah merambah dunia internasional.

Marissa Nasution sedang menghadapi kasus hukum yang melibatkan Chef Marinka.

Baca juga: Marissa Nasution Sempat Grogi dan Tak Percaya Diri Urus Anak

Beberapa bulan lalu, Marissa juga sempat mengalami kejadian tidak mengenakkan. Saat itu, Marissa mengungkapakan jika uang yang telah dipinjam oleh salah satu temannya belum dikembalikan. 

Jumlah uang tersebut terbilang fantastis yakni mencapai ratusan juta rupiah. Belum diketahui secara pasti apakah kejadian ini ada kaitannya dengan masalah yang kini dialami oleh Marissa Nasution saat ini.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Liburan ke Korea, Audi Marissa Ajak Warganet Tebak Lokasi Syuting Drama Korea

Cantiknya Audi Marissa berbalut syal di tengah musim dingin Korea. /Instagram audimarissa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini