nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Baby Shower, Tasya Kamila Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 09:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 11 33 2028278 gelar-baby-shower-tasya-kamila-ungkap-jenis-kelamin-calon-bayi-hm3a21AlEk.jpg Tasya dan Randi (Foto: Instagram/@tasyakamila)

JAKARTA – Tasya Kamila kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Randi Bachtiar. Di usia kandungan yang menginjak 7 bulan, Tasya menggelar acara baby shower untuk calon buah hatinya pada Minggu (10/3/2019).

Baca Juga: Dicibir Gara-Gara Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga, Tasya Kamila: Memangnya Salah?

Acara baby shower ini dirasa spesial bagi Tasya dan suami. Pasalnya, pada momen itu pula pasangan yang menikah pada Agustus 2018 tersebut mengetahui jenis kelamin sang bayi untuk pertama kalinya.

Pesta menyambut kelahiran buah hati Tasya dan Randi dihadiri oleh pihak keluarga dan sahabat mereka. Sarwendah, menjadi salah satu rekan selebriti yang hadir di acara bahagia teresebut.

Tasya Kamila

Salah satu sesi di acara tersebut yakni pengumuman jenis kelamin buah hati Tasya dan Randi. Melalui sebuah balon berwarna hitam dengan tulisan Boy or Girl, terungkaplah jenis kelamin bayi yang tengah berada dalam rahim pelantun lagu Anak Gembala tersebut.

Rupanya, calon buah hati pertama pasangan ini berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut pun diungkap Tasya melalui Insta Storiesnya.

Dalam foto tersebut, Tasya dan Randi tampak berpelukan dengan rona wajah bahagia. Mereka bersyukur akan segera dianugerahi seorang bayi laki-laki.

Tasya Kamila

β€œWe are having a baby boy,” tulis Tasya.

Sementara itu, melalui laman Instagram pribadinya, wanita berusia 26 tahun ini mencurahkan perasaan bahagianya setelah mengetahui jenis kelamin sang bayi. Rupanya, hal tersebut telah dinanti-nantikan Tasya yang begitu penasaran dengan jenis kelamin calon anak pertamanya.

β€œHari ini bahagia banget Alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tahu juga gender bayi kami πŸ’™πŸ’™ Terima kasih buat teman-teman dan keluarga yang sudah ikut berbahagia bersama kami, dan ikut mendoakan,” tulis Tasya.

Selain itu, pasangan bahagia ini pun memohon doa demi kelancaran persalinan pertama bagi Tasya. Lebih lanjut, Tasya juga meminta doa agar nantinya dapat menjadi orangtua yang baik untuk buah hati mereka.

Baca Juga: Resmi Perkenalkan Reino Barack, Syahrini: Ini Suami Saya

β€œMohon doanya semoga kami diberikan kelancaran, keselamatan, kesehatan selama hamil dan nanti saat persalinan, semoga aku dan @randibachtiar bisa menjadi orangtua yang baik bagi anak kami. Buat teman-teman yang masih menanti momongan, kami doakan semoga segera Allah kabulkan doa-doa kalian, Allah Maha Tahu waktu yang paling tepat untuk kita semua πŸ’•,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini