nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rising Star Indonesia: Alil Kubur Mimpi Yayang & Oca di Babak Super 13

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 08:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 05 598 2025838 rising-star-indonesia-alil-kubur-mimpi-yayang-oca-di-babak-super-13-CsCEvUQGY3.jpg Kontestan Rising Star Indonesia (Foto: Twitter/@RisingStar_INA)

JAKARTA - Babak Super 13 Rising Star Indonesia episode Senin (4/3/2019) ditutup dengan penampilan Vadhlil Amaya. Penampilan Alil sekaligus menentukan nasib dua kontestan yang menempati urutan terbawah, yakni Yayang dan Oca.

Baca Juga: Rising Star Indonesia: Sinar Oca Redup di Babak Super 13

Membawakan lagu Haruskah Ku Mati dari ADA Band, Alil tampil penuh energi. Aksi panggungnya sekaligus mengubur impian Yayang dan Oca untuk lolos ke Babak Super 11.

Meski begitu, perolehan voting Alil juga tidak memuaskan. Dia hanya mampu mengumpulkan 55 persen suara tanpa dukungan tambahan dari keempat expert Rising Star Indonesia.

Terkait tidak adanya tambahan voting, para expert menilai Alil tampil di bawah performa terbaik. Bahkan menurut Judika, pria 26 tahun ini menunjukkan kelemahannya dalam lagu bertempo lambat seperti yang dia bawakan semalam.

"Malam ini di lagu slow kelihatan kamu energinya kurang pas. Nyawanya enggak kelihatan. Salah satu kelemahanmu mungkin di sini," ujarnya.

Kendati demikian, Alil tetap melengkapi daftar kontestan yang dinyatakan lolos karena bisa mengangkat layar besar. Berikut daftar lengkap kontestan Rising Star Indonesia yang melaju ke Babak Super 11:

Baca Juga: Setelah Kegep Nonton Basket, Mantan Kekasih Agnez Mo Ajak Gisella Anastasia Jalan

1. Jacqueline

2. Mirriam

3. R & D

4. Ayu

5. Elvan

6. Igan

7. Salma

8. Logonta

9. Angeline

10. Salwa

11. Alil

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini