nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rising Star Indonesia: Yovie Widianto Sebut Jacqueline Calon Juara, Ini Alasannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 07:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 05 598 2025837 rising-star-indonesia-yovie-widianto-sebut-jacqueline-calon-juara-ini-alasannya-QOsIUdWgCd.jpg Yovie Widianto (Foto: Instagram)

JAKARTA - Babak Super 13 Rising Star Indonesia, Selasa (5/3/2019) berlanjut ke penampilan Jacqueline Caroline. Membawakan lagu Shallow yang dinyanyikan Lady Gaga dan Bradley Cooper dalam perhelatan Oscar 2019, Jacqueline langsung mendapat predikat calon juara dari salah satu expert, Yovie Widianto.

Baca Juga: Rising Star Indonesia: Sinar Oca Redup di Babak Super 13

"Malam ini saya meyakini kamu juara Rising Star Indonesia," tegas dia.

Namun dalam lanjutannya Yovie menambahkan, Jacqueline bisa saja jadi juara andai dapat meningkatkan kemampuan. Sebab untuk malam ini, penampilan Jacqueline belum bisa dibilang istimewa.

"Kalau dibilang bagus banget juga enggak. Tapi malam ini kamu yang terbaik. Akurasi vokalnya oke, penjiwaannya oke," ujar Yovie lagi.

Jika Yovie Widianto menilai masih ada yang kurang dari penampilan Jacqueline, lain halnya bagi Judika. Dia malah meminta kontestan Rising Star Indonesia untuk meniru kesiapan Jacqueline setiap tampil.

"Ini kompetisi, semua perlu persiapan matang dan kamu tetap yang terbaik. Semuanya hidup, teknik vokalnya keluar," jelasnya.

Baca Juga: Berusia 45 Tahun dan Masih Lajang, Begini Sosok Pria Pemesan Vanessa Angel

Jacqueline Caroline sendiri jadi kontestan dengan hasil voting tertinggi. Menggusur Mirriam Eka, Jacqueline sukses mengumpulkan suara sebesar 86 persen.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini