nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahnaz Sadiqah Ungkap Firasat Mikha Tambayong Sebelum Ditinggal Pergi Ibunda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 15:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 04 33 2025606 syahnaz-sadiqah-ungkap-firasat-mikha-tambayong-sebelum-ditinggal-pergi-ibunda-Z8sZ1PNK5V.jpg Mikha Tambayong (Foto: Instagram/Mikha Tambayong)

JAKARTA - Pasangan suami istri Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah datang ke rumah duka Mikha Tambayong di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Sebagai teman, keduanya turut berbelasungkawa atas kepergian ibunda Mikha, Deva Sheila Tambayong.

Saat ditemui awak media, Jeje dan Syahnaz sempat bertemu dan menceritakan beberapa kejadian sebelum Deva menghembuskan napas terakhirnya. Pada saat bersamaan, Mikha sendiri dijadwalkan manggung bersama pamannya, Harvey Malaiholo, di Java Jazz Festival 2019.

Baca Juga:

Dari Luna Maya, Ini 4 Hal Penting yang Dipelajari Hotman Paris

Bagikan Foto dengan Reino Barack, Syahrini Dapat Doa dari Paris Hilton

Ibunda Meninggal, Intip Potret Kebersamaan Mikha Tambayong dengan Ibunda

Syahnaz mengungkapkan bahwa Mikha sudah merasakan firasat soal ibunya saat dalam perjalanan menuju Java Jazz. Maklum saja, semenjak sang ibu dirawat Mikha memang kerap menghabiskan hari-harinya di rumah sakit.

"Tadi sih Mikha juga cerita pas perjalanan ke untuk acaranya dia udah enggak tenanglah, hatinya udah rungsing, mungkin udah felling kali ya," ujar Syahnaz.

Ketika semua peralatan band sudah siap, Mikha pun mendengar kabar tak sedap itu. Ia pun akhirnya membatalkan tampil dan langsung pulang ke rumah sakit.

Jeje dan Syahnaz pun mengatakan bahwa Mikha saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Mikha sudah terlihat sabar dan tabah menghadapi kenyataan bahwa ibundanya dipanggil Yang Maha Kuasa.

"Ya ngomong turut berduka cita, yang sabar ya, tapi Mikhanya juga kuat ya, Mikhanya hebat, nggak nangis juga tadi. Jadi dia cerita sedikit soal yang nggak jadi manggung segala macam," tutup Syahnaz.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Ibunda Meninggal, Intip Potret Kebersamaan Mikha Tambayong dengan Ibunda

Potret kebersamaan Mikha Tambayong dan ibunda pada edisi Hari Kartini. (Foto: Instagram @miktambayong)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini