nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza Artamevia Tampil Enerjik di Konser A Musical Journey

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 18:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 04 205 2025707 reza-artamevia-tampil-enerjik-di-konser-a-musical-journey-eQtpCvP2fA.jpg Poster Konser Reza Artamevia (Foto: Instagram Reza Artamevia)

JAKARTA Reza Artamevia membuktikan eksistensinya dengan menggelar konser bertajuk A Musical Journey yang digelar di Titan Center, Bintaro, Jakarta Selatan pada Sabtu 2 Maret 2019 lalu.

Reza Artamevia tampil dengan enerjik dalam konser meskipun usianya kini telah memasuki 43 tahun. Hal tersebut bisa terlihat dari cuplikan video yang diunggah oleh akun @Titan Center di Instagram.

Reza yang mengenakan jumpsuit berwarna biru donker terlihat begitu atraktif dengan penonton saat lagu Dia itu dinyanyikan. Bukan hanya sekedar mengajak penonton bernyanyi bersama, sesekali ibu dua anak itu juga bergoyang mengikuti irama.

Bukan hanya lagu Dia yang dibawakan oleh Reza Artamevia, melainkan tembang kenangan lain yang hits di era 90 an seperti Cintakan Membawamu hingga lagu berjudul Pertama sukses dibawakan oleh penyanyi bernama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci itu.

Selain lagu di era 90an itu, dalam konser bertajuk A Musical Journey of Reza Artamevia: Keabadian, wanita kelahiran Jakarta 29 Mei 1975 ini juga membawakan lagu-lagu dari album Keabadian yang berisi ; Aku Wanita, Getaran, Biar Menjadi Kenangan.

Dalam rilisnya, Titan Center sebagai tempat penyelenggara acara tersebut memang sengaja untuk mengajak penonton bernostalgia dengan lagu Reza Artamevia. Lebih dari itu juga berbagi cerita mengenai perjalanan karier Reza selama 24 tahun di industri musik Tanah Air.

Konser musik yang telah kami selenggarakan di Titan Center bukan saja menjadi pengobat rindu bagi penggemar dengan sang artis lewat lagu yang pernah hits. Lebih dari itu sekaligus bercerita tentang perjalanan karier seorang penyanyi,” tulis Titan Center dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (4/3/2019).

Sekadar informasi tambahan, Reza Artamevia memulai karier bernyanyi sejak usia 10 tahun dimana ia berhasil menjuarai lomba lagu anak di TVRI. Bakatnya kemudian diterusikan saat dirinya menjadi penyanyi latar untuk band DEWA 19. Hingga akhirnya membuat Ahmad Dhani mengorbitkan Reza di tahun 1995 lewat album Keajaiban.

Tahun 2000, Reza mengeluarkan album kedua, "Keabadian" yang menghadirkan kolaborasi dengan penyanyi senior asal Jepang, Masaki Ueda di lagu "Biar Menjadi Kenangan" versi Indonesia dan "Forever Peace" versi Jepang.

Kolaborasi Reza bersama penyanyi solo Masaki Ueda menjadi single perdana di album tersebut semakin memantapkan Posisi Reza Artamevia di jajaran Penyanyi papan atas Indonesia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantik Aaliyah Massaid, Putri Reza Artamevia yang Dijodohkan Maia untuk Dul

Aaliyah memberikan senyuman sambil menutup salah satu matanya. (Foto: Instagram aaliyah.massaid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini