Image

Soal Kolaborasi Musik, Reza Artamevia: Kemungkinan Selalu Terbuka

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 05:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 205 1814181 soal-kolaborasi-musik-reza-artamevia-kemungkinan-selalu-terbuka-OmasMeDz1b.jpg Reza Artamevia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perkembangan musik di Indonesia sedang mengalami tren bagus, apalagi dengan munculnya musisi-musisi baru yang akan semakin menambah genre pilihan musik. Tak dapat dipungkiri pula para musisi berbondong-bondong untuk melakukan kolaborasi guna tetap eksis dikancah industri musik Indonesia.

- Baca juga: Terlalu Panjang, Rap Monster "BTS" Ganti Nama Panggung Jadi RM

Lantas bagaimana tanggapan musisi senior Reza Artamevia mengenai fenomena kolaborasi tersebut?

Rupanya lewat jawaban bijak, seorang Reza Artamevia tak menutup kemungkinan untuk melakukan kolaborasi dengan musisi lain. Namun, lebih lanjut Reza masih enggan berbicara banyak perihal kolaborasi tersebut. Tapi sempat tercetus dalam bibirnya bila bakal berencana berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri.

"Kolaborasi kemungkinan selalu terbuka. Projek-projek saya selanjutnya akan ada kolaborasi. Tunggu aja sama mas Lilo, mas Andre. Mudah-mudahan bisa kolaborasi sama penyanyi luar," ungkap Reza Artamevia saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (14/11/2017).

Kendati demikian, Reza Artamevia memang belum bisa berbicara banyak mengenai projek kolaborasi tersebut. Yang menjadi fokusnya untuk saat ini mengenai single terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Ya, dengan single terbarunya ini akan menjadi penawar rindu bagi para penggemarnya. Sebagai bocoran single berjudul yang berjudul Selalu Ada akan dirilis pada 17 November mendatang.

"Single terbaru Selalu Ada judulnya. Insya Allah akan rilis tanggal 17 mendatang," katanya.

Sementara itu, lewat single Selalu Ada bakal menjadi jembatan Reza unyuk dapat kembali merilis sebuah album. Dan berbicara soal album pula Reza Artamevia agaknya baru akan merampungkannya pada tahun depan.

- Baca juga: Setelah Ellen DeGeneres Show, BTS Juga Akan Tampil di Jimmy Kimmel Live

"Kalo untuk album movement of soul saya ngeluarin per single. Salah satu Selalu Ada. Mudah-mudahan aja tahun depan (uda keluar). Kita lihat nanti ya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini