Image

Ngaku Anak Band, Reza Artamevia Pikir-Pikir untuk Gelar Konser yang Besar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 12 September 2017, 07:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 12 205 1774007 ngaku-anak-band-reza-artamevia-pikir-pikir-untuk-gelar-konser-yang-besar-jYYMJvbHhh.jpg Reza Artamevia (Foto: Ria/Okezone)

BOGOR - Menjadi musisi lantas menggelar konser tunggal tentu merupakan keinginan seluruh pegiat musik di seluruh penjuru negeri. Hal ini juga dirasakan oleh penyanyi Reza Artamevia untuk segera konser dengan membawakan semua lagu yang menjadi karyanya.

(Baca Juga: Lama Vakum, Reza Artamevia Umumkan Kembali Bermusik di Single Selalu Ada)

(Baca Juga: Ungkap Pilihannya, Reza Artamevia Berharap Pilgub DKI Damai dan Lancar)

Namun ternyata hal tersebut tak lantas terwujud meskipun permintaan dari para penggemar sudah membanjirinya. Alasannya ternyata sangat sederhana, yakni ingin melewati beragam proses kecil terlebih dahulu sebelum menghelat konser besar tersebut.

"Permintaan sih banyak, tapi kita cuma gini, saya itu kan anak band, anak panggung banget jadi saya dari dulu kan enggak mau yang jebret, enggak mau yang besar saya pasti apalagi kalau ada single baru gini kita pasti road show dulu," papar Reza saat dijumpai di kawasan Bogor, Jawa Barat hari ini, Senin 11 September 2017.

"Jadi kita persiapan ini akan launching single bulan ini akhir bulan ini Insya Allah kita akan ada road show ke depan untuk tempatnya ya kita akan ada dikasih tahu juga," imbuhnya.

Reza memang salah satu musisi yang gemar melakukan perjalanan jarak jauh dan berdampak pada karyanya selanjutnya. Ia pun berencana menggelar touring ke sejumlah daerah perihal single terbarunya tersebut.

"Itu baru mini concert setelah itu kita mau ke daerah-daerah road show karena saya seneng turing gitu. Saya seneng gitu," sambungnya.

Menggelar konser menjadi salah satu impian dan cita-cita Reza Artamevia di industri musik yang belum terwujud. Namun dari pada berfikir terlalu keras perihal konser, ia masih fokus pada peluncuran single barunya pada akhir September ini.

(Baca Juga: Baru Sadar Tertipu soal Aspat, Reza Artamevia Polisikan Gatot Brajamusti)

(Baca Juga: Reza Artamevia Pilih Perawatan Bareng Anak daripada Pikirkan Kasus Hukum)

Memang Reza Artamevia dipastikan merilis single bertajuk Selalu Ada pada 27 September mendatang. Lagunya kali ini mengisahkan perjalanan hidup yang telah banyak dilaluinya tanpa meninggalkan unsur cinta di dalamnya.

Berbicara soal genre, wanita berusia 42 tahun ini tetap konsisten dengan beragam genre dalam setiap albumnya. Memang, setelah single-singlenya rampung, ia akan meluncurkan album yang temanya masih menjadi rahasia untuknya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini