Image

Lewat The 90s Festival, Reza Artamevia akan Bawakan Album Hits

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 02:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 205 1814174 lewat-the-90s-festival-reza-artamevia-akan-bawakan-album-hits-dvYWxXsPwz.JPG Reza Artamevia (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia bukan nama baru dalam industri musik Tanah Air, bahkan kiprahnya lewat single-single hitsnya awam dikenal publik. Tak ayal nama Reza Artamevia tidak pernah lekang oleh waktu. Namun lama tak muncul dilayar kaca, Reza Artamevia terlibat dalam acara The 90s Festival.

- Baca Juga: Daftar Konser Musik Pada Maret 2017 (Bagian 2)

Kendati demikian, pada acara tersebut Reza justru akan menggebrak panggung dengan tembang-tembang hitsnya dari album pertama hingga ketiga.

Hal itu pun dirasa begitu cocok bagi seorang Reza Artamevia untuk menjadi penawar rindu para penggemarnya dalam acara tersebut.

"Saya enggak akan bawain single baru karena bukan 90s kan lagunya. Mungkin yang akan dibawakan justru lagu-lagu dari album pertama, kedua hingga ketiga," tutur Reza Artamevia saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (14/11/2017).

Sementara itu, Reza juga menambahkan mengenai album kedua dan ketiganya, yang sebenarnya telah ada pada tahun 90an dan selanjutnya baru dirilis pada tahun 2000-an. Album masing-masing bertajuk Amazing yang dikeluarkan pada tahun 2000 dan The Voicer pada 2009.

"Sebenarnya secara produksi album keduan dan ketiga juga mungkin sudah mulai sejak tahun 90an tapi rilisnya kan di tahun 2000an," tambahnya.

Lebih lanjut, dalam penampilannya nanti, Reza Artamevia akan diiringi sebuah band asal Bandung yang agaknya beranggotakan musisi-musisi lebih melenial. Tapi dirinya tak ragu, lantaran anak-anak tersebut punya skill yang dirasa mumpuni. Reza sendiri setidaknya akan menyuguhkan kurang lebih delapan buah lagu.

Dan pada The 90s Festival, Reza Artamevia juga tentunya akan bereuni dengan para musisi-musisi yang tenar pada jamannya. Terlebih, dirinya akan senang bila bisa menyaksikan para musisi-musisi angkatannya kembali beraksi di atas panggung.

The 90s Festival sendiri bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara pada 25 November 2017 mendatang. Acara ini akan menghadirkan 23 musisi-musisi era 90an.

- Baca Juga: Daftar Konser Musik Pada Maret 2017 (Bagian 1)

"Iya jadi aku disana bukan hanya tampil ya. Tampil disana senang, tapi nonton teman-teman juga senang," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini