nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengacara Bantah Sandy Tumiwa Gunakan Sabu karena Galau

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 20:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 03 33 2025227 pengacara-bantah-sandy-tumiwa-gunakan-sabu-karena-galau-nA8nLVhNF5.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sandy Tumiwa diketahui ditangkap oleh jajaran Polsek Metropolitan Menteng pada Jumat, 1 Maret 2019 sekitar pukul 02.30 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita narkotika jenis sabu seberat 0,24 gram, alat penghisap sabu atau bong, serta alumunium foil.

Sempat dikabarkan bahwa mantan suami Tessa Kaunang tersebut terpaksa mengkonsumsi sabu lantaran dirinya tengah berada dalam perasaan galau. Akan tetapi, Krisna Mukti selaku kuasa hukumnya mengatakan bahwa yang tengah galau bukanlah Sandy, melainkan rekannya.

Baca Juga:

Unggah Foto Nakal, Lucinta Luna Ditanya soal Rahim

Pose Nungging di Depan Kriss Hatta, Ayu Ting Ting Dikritik Netizen

Nahasnya, Sandy nampak tak bisa menolak saat ditawari untuk mengoonsumsi sabu sisa milik temannya tersebut ikut tertangkap dalam razia yang dilakukan pihak kepolisian pada Jumat lalu.

"Bukan, bukan Sandy yang galau. Sandy itu kan pergi dengan temennya di salah satu karoke di Jakarta. Setelah itu Sandy bohongi istrinya, Sandy bilang Sandy mau pergi ke luar kota sama temennya yang lagi galau. Temennya si siapa itu namanya ya lupa, yang lagi galau itu, dan temannya lagi galau problem rumah tangganya," papar Krisna Mukti saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (3/3/2019).

"Lalu sandy coba nemenin, tiba-tiba si temennya ini bilang ke Sandy, gue ada sisaan sabu. Sisaan sabu doang, 0 koma berapa gitu. Terus yuk makai yuk! Dipakai lah sama Sandy. Begitu dipakai, enggak lama dipakai, ditangkap oleh polisi. Pengembangan temannya sudah ditangkap dari lama tuh juga sudah diketahui," sambungnya.

 

Dari pemeriksaan sejak Jumat dini hari hingga Sabtu kemarin, Krisna menyatakan bahwa kondisi fisik kliennya bisa dikatakan cukup lelah. Sebab, sejak Jumat dini hari kemarin, dirinya terus menerus diperiksa tanpa jeda, sehingga membuat fisiknya kelelahan.

"Cuma saya lihat fisiknya sudah cukup lelah sama pemeriksaan. Lelah saja dari mulai ditangkap kan kurang istirahat dia," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik dan Seksinya Bella Luna

Bella Luna tampil cantik dan seksi dengan gaun berwarna navy yang dikenakannya. (Foto: Instagram @bellalunaferlinn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini