nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejutan Maliq & D'essential di Panggung Java Jazz Festival 2019

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 03:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 03 205 2025306 kejutan-maliq-d-essential-di-panggung-java-jazz-festival-2019-PRkAFXgXTu.jpg Maliq & D'Essentials (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Maliq & D’essential tampil aktraktif dalam Java Jazz Festival 2019 yang dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (3/3/2019). Angga cs tampil di panggung MLD Spot, sekira pukul 17:00 WIB.

Untuk membuat para penonton bersemangat, Maliq & D’essential langsung tancap gas lewat lagu Dia yang mana lagu ini terasa familiar di kuping pendengar. Penonton pun tampil asyik berjoget dengan lantunan musik yang diiringi oleh Lale.

Baca Juga:

Unggah Foto Nakal, Lucinta Luna Ditanya soal Rahim

Tampil Berhijab, Syahrini Banjir Support Netizen

Tidak menurunkan tempo lagu, Maliq & D’essential langsung menyanyikan lagu Terlalu. Dan lagi-lagi, lagu ini berhasil membuat penonton bersorak. Di penampilan ini, Indah mengeluarkan aksinya dalam hal nge-rap.

“Tepuk tangan buat Indah,” ujar Angga menyudahi lagu Terlalu.

Lagu selanjutnya, Himalaya, dimana sebelum lagu ini, Angga sedikit curhat apabila lagu Himalaya sanggup membawa nama Maliq & D’essential kembali berjaya setelah lama tak menelurkan karya.

“Java Jazz 2019 kita kasih yang slow dulu. Tadi kita cukup heboh. Tapi ada yang sedikit kurang heboh ya. Lagu berikut ini diambil dari album keenam. Lagu ini dibuat sekitar satu jam, namun cukup membuat nama kita naik lagi. Karena kita cukup lama enggak ngeluarin album. Judulnya Himalaya,” cerita Angga langsung menyanyikan lagu Himalaya.

Sadar tak memilki materi lagu baru untuk dihadirkan pada panggung Java Jazz Festival 2019, tak membuat Maliq & D’essential hilang akal memunculkan sesuatu yang baru. Sebagai gantinya, mereka pun menghadirkan Lala Karmela di atas panggung.

Lala pun muncul dari sisi kanan panggung dan langsung menyapa para penonton. Dengan mengenakan pakaian putih, Lala Karmela langsung melantunkan Satu Jam sembari memainkan gitar.

Tidak hanya satu lagu, Lala kembali menyanyikan lagu dari Maliq & D’essential yang bertajuk Untitled hingga Matahari.

“Lala di Indonesia dari 2010. Dia juga keluarin single, ada satu lagu yang dinyanyiin Asti,” tutur Angga.

Di penghujung pertunjukan, Maliq & D’essential menyempurnakan penampilannya dengan dua lagu pamungkas yakni Terdiam dan Pilhanku. Dimana dua lagu ini sanggup membuat penonton berjingkrakan mengikuti arahan dari Angga. “Terima kasih Java Jazz Festival 2019, Thank you,” pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Yura Yunita Semarakkan Hari Kedua Java Jazz Festival 2019

Penyanyi Yura Yunita tampil memukau pengunjung di hari kedua Java Jazz Festival 2019 di JIExpo, Jakarta, Sabtu 2 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini