nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Syok Tahu Sandy Tumiwa Diciduk Kepolisian Akibat Narkoba

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 13:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 02 33 2024898 istri-syok-tahu-sandy-tumiwa-diciduk-kepolisian-akibat-narkoba-btXzfSUPw1.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Sandy Tumiwa harus menerima kenyataan pahit, lantaran diciduk pihak kepolisian atas kepemilikan narkoba berjenis sabu. Dimana mantan suami dari Tessa Kaunang ini diciduk di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu dini hari.

Sandy pun dikabarkan ditangkap bersama rekannya, Mikhael Angelio.

Lebih lanjut, sang istri, Vivi Paris yang dihubungi oleh para awak media mengaku syok dengan tertangkapnya Sandy Tumiwa. Bahkan ia baru mengetahui sang suami tertangkap lewat media dan teman dekatnya yang mengirimkan link pemberitaan padanya.

 

Baca Juga: Diciduk Polisi, Sandy Tumiwa Kedapatan Bawa Narkoba Golongan 1

“Jadi kalo aku tau ini dari temen-temen media dan temen deket yang kasih link ke aku. Jadi untuk kebenarannya aku harus cek ke lapangan. Karena dari keluarga dan mamahnya Sandy juga nanya ke aku karena aku kan istrinya yang harusnya tahu semua,” ungkap Vivi Paris.

“Tapi untuk kasus ini aku syok, karena pribadi Sandy berbanding terbalik dengan yang terjadi di luar sana kata orang. Aku harus krosecek dan aku ada rencana ke sana hari ini cuma belum tahu jam nya,” sambungnya.

Meski begitu, selama mengenal Sandy, Vivi tak pernah melihat gelagat mencurigakan dari Sandy Tumiwa. Ia pun menilai sang suami memang tengah sibuk bekerja sehingga baginya tak ada waktu untuk mencicipi hal-hal negatif semacam itu.

 

“Enggak ada semua baik-baik saja ya. Dia juga sibuk kerja dan syuting untuk film. Menurutku sih dia enggak ada waktu untuk gitu-gitu,” tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Sidang Sandy Tumiwa

Terdakwa mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa sebelum menjalani sidang dengan agenda pembacaan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2016). Sandy didakwa kasus dugaan penipuan dengan kedok investasi, dimana sandy sebagai komisarisnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini