Aktifkan Lagi Instagram, Isu Reuni Jonas Brother Kembali Muncul

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 33 1846330 aktifkan-lagi-instagram-isu-reuni-jonas-brother-kembali-muncul-hAA4d23MX0.jpg Jonas Brothers (Foto: AOL)

LOS ANGELES – Isu reuni grup Jonas Brothers kembali menyeruak di awal 2018. Kali ini rumor muncul setelah tiga Jonas tersebut mengaktifkan kembali akun Instagram grup vokal mereka.

Fans menyadari akun tersebut aktif lagi pada 15 Januari 2018. Ini adalah pertama kalinya Nick Jonas cs mengaktifkan kembali akun Instagram mereka dalam 5 tahun. Grup yang bermain di film Camp Rock itu terakhir kali mengupdate akun Instagram mereka pada 23 Juli 20013 silam.

Baca Juga: Ditanya Soal Reuni Jonas Brothers, Joe Jonas: It's Possible

Aktifnya kembali Instagram tersebut langsung membuat heboh dunia maya. Fans ramai-ramai memenuhi kolom komentar akun @jonasbrothers dengan permintaan untuk segera reuni.

OMG OMG OMG!!!! Please come back,” mohon @esmeralda.martinezz.

Please come back! Kami sangat merindukan kalian,” sambung @caroisamazayn.

“Kami bahkan tidak ingin album baru. Kami hanya ingin sebuah tur reuni. Please,” tambah @carmenhopez.

Sekadar mengingatkan, Jonas Brothers memilih bubar pada 2013 lalu karena ingin fokus pada karier solo dan keluarga mereka. Nick mengatakan jika keluarga mereka akan selalu menjadi prioritas.

Playing acoustic with KISS108 before the show tonight in Boston!

A post shared by Jonas Brothers (@jonasbrothers) on Jul 22, 2013 at 11:20am PDT


“Kami awalnya adalah keluarga dan itu akan selalu menjadi prioritas utama kami, dan jujur saja, apa yang kita lakukan sebagai grup juga penting,” ungkap Nick lima tahun lalu seperti dikutip US Weekly, Rabu (17/1/2018).

Selama 5 tahun ini, tiga personel Jonas Brothers sukses dalam karier dan kehidupan mereka. Nick menjadi penyanyi solo sekaligus aktor. Film terbarunya, Jumanji saat ini menguasai box office di banyak negara.

Sementara Joe Jonas kembali ke dunia musik dengan grup barunya, DNCE yang mulai debut pada 2015 silam. Sedangkan Kevin tengah menikmati perannya sebagai kepala keluarga setelah menikahi Danielle dan dikaruniai dua orang anak.

Saat berkunjung ke Indonesia tahun lalu, Joe pernah mengatakan jika dia dan saudara-saudaranya selalu terbuka dengan kemungkinan reuni Jonas Brothers. Tapi, mantan Demi Lovato tersebut tak tahu dan tak bisa memastikan apa-apa.

Baca Juga: Trio The Jonas Brothers Jajal Akting

"It's possible. Tidak ada yang tahu masa depan kan. Kami sekarang sibuk dengan kegiatan individu kami dan saling mendukung satu sama lain sebagai sebuah keluarga. Itu hal yang paling penting. Memang tidak ada yang tahu ke depannya, tapi untuk sekarang kami masih fokus dengan kegiatan individu masing-masing,” papar Joe pada Agustus 2017.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini