Sah! Syahrini Resmi Dinikahi Reino Barack

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 33 2023355 sah-syahrini-resmi-dinikahi-reino-barack-xCA9xT3YcT.jpg Syahrini saat konser (Foto: Okezone)

JAKARTA – Penyanyi Syahrini akhirnya resmi melepas masa lajangnya usai dipersunting oleh Reino Barack. Pernikahan keduanya diselenggarakan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019.

Baca Juga: Pernikahan Impian Syahrini Akhirnya Terwujud

Bukti pernikahan mereka pun telah tersebar, yakni surat nikah yang diketahui milik Syahrini dan Reino Barack. Surat nikah tersebut dibagikan oleh sebuah akun gosip di media sosial Instagram.

Dalam unggahan tersebut, tampak dua buah buku nikah yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Salah satu buku nikah yang dimiliki mempelai perempuan, nama pemiliknya disamarkan. Akan tetapi, data lainnya seperti nama ayah dan tempat tanggal lahir tetap terlihat.

Reino Barack dan Syahrini

Pada buku tersebut, tertulis bahwa sang mempelai perempuan merupakan putri dari Almarhum Dadang Zaelani, yang diketahui adalah nama ayah Syahrini. Begitupun pada tempat tanggal lahir yang juga sesuai dengan data Syahrini yakni Bogor, 1 Agustus 1982.

Sementara itu, pada buku nikah pengantin laki-laki tak terlihat data yang disamarkan. Buku tersebut atas nama Reino Ramaputra Barack putra dari Rosano Barack. Dalam buku nikah itu juga tertulis bahwa pengantin pria lahir di Jakarta, 21 Juni 1984. Semua data ini sesuai dengan data Reino.

Melengkapi unggahan tersebut, akun gosip pun memberikan selamat atas berlangsungnya pernikahan antara Syahrini dan Reino. β€œHoreeeee Samawaaaa yaaaaa πŸ™πŸ™πŸ™,” tulis akun gosip tersebut.

Seperti diketahui, Reino Barack dan Syahrini melangsungkan acara ijab kabul di masjid Camii, Tokyo. Pernikahan mereka pun diketahui dilangsungkan pada pukul 08.30 waktu Tokyo atau sekitar 06.30 WIB.

Baca Juga: Ketatnya Pengawalan di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat dekat. Pengawalan terhadap acara tersebut pun bersifat cukup ketat. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini