Pernikahan Impian Syahrini Akhirnya Terwujud

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 33 2023335 bukan-pesta-mewah-impian-pernikahan-syahrini-yang-sederhana-akhirnya-terwujud-Jx2b13qyrL.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

TOKYO - Syahrini akhirnya melepas lajang bersama pria pilihannya, Reino Barack pada Rabu (27/2/2019) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Curahan Hati dan Doa Syahrini Jelang Dinikahi Reino Barack Besok

Selama ini, wanita yang akrab disapa Incess itu selalu lekat dengan imej mewah dan glamor. Namun pemandangan yang bertolak belakang justru dihadirkan di hari bahagianya tersebut.

Memilih masjid sebagai lokasi pernikahan hingga membatasi tamu yang hadir memang jauh dari kesan mewah untuk seorang Syahrini. Pasalnya, ia bisa saja memilih tempat megah dengan ribuan tamu yang hadir di pernikahannya tersebut.

Syahrini

Tapi rupanya memang, menikah yang jauh dari hiruk pikuk kemewahan itulah yang menjadi ‘wedding dream’ seorang Syahrini. Hal itu pernah diungkapkan oleh pelantun Semua Karena Cinta ini dalam tayangan Silet beberapa waktu lalu.

“Impian nikah, kalau dulu ingin seperti princess dengan konsep wah, glamor dimana-mana, tapi itu sudah saya rasakan saat di panggung. Sekarang mau yang simple dan ada keluarga yang mendampingi,” kata Syahrini (21/1/2019).

Syahrini

Meskipun mempunyai mimpi pernikahan yang sederhana, namun gaun pernikahan Syahrini tidaklah simple. Diketahui jika deretan desainer ternama seperti Danny Satriadi, Rinaldy Yunardi hingga hairstylish kepercayaan Syahrini, Anda Arrusa dipercaya untuk mengurus penampilan kakak Aisyahrani itu selama pernikahannya.

Keberangkatan mereka bersama tim management Syahrini ke Jepang pun terpantau di bandara Soekarno Hatta pada Senin lalu. Namun tak ada satupun dari mereka yang membeberkan maksud dan tujuan keberangkatannya.

Misalnya saja Rinaldy yang diwawancari sebagai desainer untuk membuat mahkota pernikahan Syahrini, hanya berkilah jika kepergiannya hanya untuk jalan-jalan. “Crown apa? Saya mau pergi jalan-jalan,” kata Rinaldy.

Baca Juga: Begini Suasana Masjid Camii Jelang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Namun terlepas dari segala kebungkaman pihak keluarga maupun kerabat yang hadir dalam acara sakral sang princess, pada akhirnya tersiar pula berita kebenaran akan pernikahan Syahrini bersama Reino Barack yang tengah berlangsung hari ini di Jepang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini