Share

Hot Gosip: Syahrini Pamer Cincin hingga Kehadiran Ayah Reino di Jepang

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 33 2023328 hot-gosip-syahrini-pamer-cincin-hingga-kehadiran-ayah-reino-di-jepang-r6EwAh6SaO.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA – Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barack semakin kuat. Keduanya diketahui akan menggelar prosesi akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019).

Di tengah-tengah kabar tersebut, Syahrini pun tampak aktif di sosial medianya. Dia juga sempat membagikan foto saat wanita yang akrab disapa Incess itu tengah duduk santai di sebuah sofa merah.

Baca Juga: Ayah Reino Barack Tiba di Jepang, Pantau Suasana Jelang Nikahan Putranya & Syahrini?

Pandangannya fokus ke ponsel yang ia genggam di salah satu tangannya. Sementara itu, tangan lainnya terlihat mengarah ke bahu.

“Selamat pagi,” tulis Syahrini singkat dalam kolom captionnya.

Hanya dalam satu jam usai dibagikan, penyuka foto milik Syahrini itu menyentuh angka 117 ribu pengguna instagram. Menariknya, beberapa netizen justru salah fokus pada cincin yang dikenakan oleh wanita yang akrab disapa Incess itu.

“Cincinnya Incess bikin salah fokus ya,” tulis netizen.

Syahrini

Sementara yang lain berspekulasi bahwa Syahrini akan segera menikah dan turut memberikan ucapan selamat. “Selamat ya teteh, semoga pernikahannya sakinah.”

Sementara itu pada Selasa (26/2/2019), ayah dari Reino Barack, Rosano Barack diketahui telah berada di Masjid Camii, Tokyo. Hal tersebut diketahui dari sebuah foto yang tersebar di sosial media. Dalam foto tersebut, Rosano Barack terlihat berfoto dengan kerabat dan dua ulama besar Indonesia, Profesor Nasaruddin Umar dan KH. Quraish Shihab.

Kehadiran Rosano Barack semakin memperkuat rumor pernikahan Reino dan Syahrini. Meskipun, belum diketahui secara pasti tujuan Rosano yang telah berada di Masjid Camii, satu hari sebelum rumor pernikahan sang putra dan pelantun lagu Semua Karena Cinta itu digelar.

Quraish Sihab dan Profesor Nasaruddin Umar

Beralih dari kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, perasaan berbeda kini tengah merundung hati Dewi Perssik. Wanita yang akrab disapa Depe itu tengah geram lantaran diminta untuk bersujud di kaki sang kakak, yang tak lain ibunda Rosa Meldianti.

Permasalahan antar keluarga tersebut tampak semakin merumit. Meskipun kini Rosa Meldianti sudah ditetapkan sebagai tersangka atas pencemaran nama baik terhadap Dewi Perssik.

Depe pun kemudian mengajukan dua syarat agar dirinya dapat memaafkan sang keponakan. Depe menyebut bahwa pelantun lagu Diobok-obok itu harus meminta maaf sembari sujud di kakinya.

Dewi Perssik

“Kalau misalnya mau damai, ketemu sama saya tulus dari hati dan minta maaf. Cukup peluk saya, sujud kalau perlu kepada saya dan keluarga,” kata Depe dalam channel YouTube Starpro, Senin (25/2/2019).

Sikap tak terduga pun diperlihatkan oleh Meldi. Bukan meminta maaf, justru Meldi meminta kepada Depe untuk terlebih dulu meminta maaf kepada ibunya. “Kalau nyuruh minta maaf saya harus sujud, lakukan dulu kepada ibu saya. Baru saya akan melakukan itu kepada kamu. Ketika kamu melakukan itu di depan media, saya juga akan melakukannya,” tantang Meldi.

Ucapan Meldi pun langsung ditanggapi oleh pelantun lagu Mimpi Manis tersebut. Depe pun meradang ketika sudah mulai membuka jalan damai namun kembali ditantang oleh wanita 20 tahun itu.

Baca Juga: Dewi Perssik Meradang Diminta Sujud di Kaki Ibunda Rosa Meldianti

“Pernyataan gua di media kok ditiru? Dijadikan statement oleh lo? Ngomong kok hanya sekadar meniru?” kata Depe di insta story.

“Anak sombong begitu enggak mungkin minta maaf. Kecuali dibuka pintu hatinya oleh Allah, dia ketemu saya dan minta maaf. Tapi semua itu kan enggak mungkin,” jelas Depe.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini