nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikah di Selandia Baru, Femmy Permatasari Bawa Gaun Pengantin Puluhan Kilo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 15:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 26 33 2023032 nikah-di-selandia-baru-femmy-permatasari-bawa-gaun-pengantin-puluhan-kilo-SLhverYHTk.jpg Femmy Permatasari (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

JAKARTA - 14 Maret 2019 mendatang akan menjadi hari yang sakral bagi Femmy Permatasari dan kekasihnya, Alfons. Pasalnya, pasangan sejoli ini bakal melangsungkan pernikahan di Auckland, Selandia Baru pada tanggal tersebut.

Baca Juga: Menikah Bulan Depan, Femmy Permatasari Sempat Jatuh Sakit

Segala kebutuhan kini tengah dipersiapkan oleh Femmy, mulai dari gaun pengantin hingga konsep yang akan dipakainya pada hari bahagianya itu. Aktris 45 tahun ini menyebut bahwa segala persiapan pernikahan hampir rampung. 2 gaun pengantin pun telah dipersiapkannya.

"Bawa 2 baju, pertama untuk catatan sipil dan foto-foto saat kita menikah. Ganti baju balik ke hotel untuk weeding dinner, jadi bawa 2 gaun dan 2 jas," ujar Femmy saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (26/2/2019).

Femmy Permatasari

Dua gaun tersebut masing-masing memiliki warna berbeda. Gaun putih untuk pagi hari. Sedangkan malam harinya, Femmy bakal mengenakan gaun rose gold.

Meski hanya membawa 2 gaun pengantin, namun Femmy cukup merasa kerepotan lantaran gaunnya yang besar dan lebar. Sehingga tak mudah bagi Femmy membawa dua bajunya tersebut.

"Aduh justru ribet, Saya kan harusnya cantik bowl gown gitu ya tapi harus saya ubah panjangnya dipotong, dalam gaunnya dibuang karena masukin kopernya susah," paparnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Meradang Diminta Sujud di Kaki Ibunda Rosa Meldianti

Tidak hanya itu, berat gaun yang akan dibawa oleh Femmy juga mencapai puluhan kilogram. “(Beratnya) bisa 20 kilogram kali, soalnya berat-berat gaunnya. Jas penganten Alfons 2 set juga kan,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini