Menikah Bulan Depan, Femmy Permatasari Sempat Jatuh Sakit

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 19 33 2020168 menikah-bulan-depan-femmy-permatasari-sempat-jatuh-sakit-MlHWC7ia9m.jpg Femmy Permatasari (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Femmy Permatasari rupanya tengah berbahagia, lantaran pada Maret 2019 mendatang, dirinya akan segera dinikahi oleh Alfons Martinus Purnomo. Bahkan Femmy akan menggelar pernikahan tersebut di Nea Zealand, Auckland, tepatnya 14 Maret 2019.

Kendati demikian, Femmy malah sempat jatuh sakit saat pernikahannya dimajukan oleh sang suami. Pasalnya dari tenggat waktu yang menurutnya mepet, dimana dirinya harus mempersiapkan segala keperluan pernikahan.

“Makanya saya tuh capek banget sampai jatuh sakit karena stress kan, satu ini mendadak banget, dua acara lamaran harus dicepetin juga kan,” ujar Femmy satat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

Baca Juga: Hubungan Makin Serius, Femmy Permatasari Siap Dinikahi Duda Anak 3

“Tiga surat semua harus diurusin, visa terus ke kedutaan ijin nikah disana, kan banyak juga suratnya. Yang diperluin bikin mumet deh kepala sakit badan juga sakit bolak balik kesana sini capek banget,” sambungnya.

Sebelumnya, Femmy kembali menceritakan bahwa pernikahannya harusnya dihelat pada September mendatang yang kemudian dimajukan oleh Alfons. Lalu, sang kekasih Alfons meminta agar pernikahannya dimajukan pada bulan Maret.

Hal itu diminta Alfons sekaligus merayakan hari ulang tahunnya. Sempat berpikir dengan keputusan Alfons, akhirnya Femmy menyanggupinya.

 

“Sebenernya tuh mendadak banget, harusnya kan saya married 8 september 2019, ternyata dari bulan Januari Alfons minta saya dimajuin sampai ke Juni eh seminggu kemudian ngomong lagi tuh ‘jangan Juni deh boleh enggak kamu jangan marah, pas ulang tahun saya’, hah ulang tahun kamu kan 14 Maret, dua bulan lagi dong, ‘saya pengin hadiah ulang tahun saya pernikahan kita’ Alfons ngomong gitu,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini