nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Julio Penasaran dengan Aksi Panggung Mura Masa di FUTUREPUBLIC 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 00:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 24 206 2022013 kevin-julio-penasaran-dengan-aksi-panggung-mura-masa-di-futurepublic-2019-Zq3jMiYHsj.jpg Kevin Julio (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

JAKARTA - FUTUREPUBLIC 2019 sebagai ajang festival musik menghadirkan musisi ternama seperti Dipha Barus, Teza Sumendra, Saykoji hingga Iwa K. Bukan hanya dari kalangan Tanah Air, tapi juga menghadirkan musisi kelas dunia diantaranya Mura Masa, Toki Monsta hingga Young Gangsta.

Salah satu penonton yang hadir menyaksikan acara FUTUREPUBLIC 2019 adalah aktor Kevin Julio. Bagi pria yang akrab disapa Keju itu, festival musik seperti ini patut mendapat apresiasi. Hal itu dikarenakan bisa menghadirkan kolaborasi musik dari dalam dan luar negeri.

Baca juga: Cerita Femmy Permatasari Dilamar Kekasih dengan Cincin Berlian Mirip Milik Lady Diana

"Ini acara perdana yang keren banget sih, line up nya juga enggak main-main. Jadi buat gua acara ini sukses menghibur generasi muda kayak gua, hahaha" ujar Kevin saat ditemui dalam acara FUTUREPUBLIC 2019, Sabtu (23/2/2019).

Futurepublic 

Lebih lanjut, kehadiran Kevin Julio di acara FUTUREPUBLIC 2019 adalah untuk menyaksikan idolanya, Mura Masa. Meski sudah pernah menyaksikan Mura Masa, ia tetap tidak bosan untuk kembali melihat sang idola bermain di atas panggung.

"Gua ngefans banget sama Mura Masa, pas tahu dia hadir di FUTUREPUBLIC 2019 disempatkan datang. Kemarin di Bali juga sempat nonton," imbuh Kevin.

Futurepublic

Menurut Kevin, Mura Masa dinilai bisa memberikan referensi musik yang berbeda. Hal itu dikarenakan musisi asal Eropa ini telah mencoba beragam genre musik yang diusung.

"Mura Masa enggak cuma keren jadi DJ aja sih, tapi membawakan genre musik lain gua juga suka," jelasnya.

Baca juga:  Makin Panas, Ashanty Sebut Jerinx akan Kena Karma?

Kevin berharap acara FUTUREPUBLIC 2019 bisa kembali hadir dan menghadirkan musisi lainnya menyusul kesuksesan acara perdana yang digelar hari ini.

"Buat gua ini bisa dibilang sukses. Tata panggungnya, penonton yang datang juga banyak. Semoga bisa jadi acara tahunan kedepannya," pungkas Kevin.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini