nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditengah Hujan, Dipha Barus Goncang panggung FUTUREPUBLIC 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 21:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 23 205 2021986 ditengah-hujan-dipha-barus-goncang-panggung-futurepublic-2019-pAcCfcpuyd.jpg Dipha Barus (Foto: Rena/Okezone)

 JAKARTA - Dipha Barus sukses menarik perhatian pengunjung yang hadir dalam gelaran FUTUREPUBLIC 2019 pada Sabtu malam (23/2/2019).

Dalam kondisi diguyur hujan, hal itu tampaknya bukan masalah bagi mereka yang hadir untuk menikmati acara festival musik yang digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara ini.

Memulai aksinya tepat pukul 20.00 WIB, Dipha Barus sudah memulai dengan menggabungkan banyak lagu dalam kesatuan remix EDMnya.

 

Bukan hanya lagu hits dari barat dunia, ada pula lagu Indonesia yang dimodifikasi oleh DJ Dipha Barus seperti lagu milik Sheila Majid, Sinaran dan lagu Salah milik Potret.

Baca Juga: Pro-Kontra RUU Permusikan, Dipha Barus Dukung Jerinx SID

Berkali-kali Dipha Barus mengajak penontonnya untuk menikmati musik yang disuguhkan olehnya. "Walaupun hujan semoga kalian semua tetap bisa enjoy disini!" teriak Dipha.

Dipha Barus tidak sendirian, ia juga berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi lainnya seperti A. Nayaka, Kalula, Ramengvrl dan lainnya diatas panggung.

 

Nantinya pada puncak acara, ada Young Gangsta sebagai bintang utama. Serta hadir pula Mura Masa dan TOKiMONSTA.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Batasi Berekspresi, Dipha Barus Tolak RUU Permusikan

Disc Jokey, Dipha Barus menjadi salah satu musisi yang menolak adanya Rancangan Undang Undang atau RUU Permusikan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini