Share

Seru! Dipha Barus Ajak Party Penonton MotoGp Mandalika Weekend Ini

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 18 Maret 2022 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 205 2563905 seru-dipha-barus-ajak-party-penonton-motogp-mandalika-weekend-ini-sWs1tFETuk.jpg Dipha Barus. (Foto: Instagram)

SEDERET DJ Tanah Air turut menghidupkan event MotoGP Mandalika yang digelar 19-20 Maret 2022 lewat Mandalika Weekender Festival (MFW) bersama Rave Party. Serunya!

Mr Joyful Noise aka Dipha Barus, Elvira Dlviramira, Ninda Felina, Dea Baranda, Tiara Eve, Jnaro, DubWill, Gero akan menghidupkan panggung MWF. Acara seru ini digelar di area Mandalika Beach Park, 19-20 Maret 2022 setiap pukul 16.00 hingga selesai.

Creative Director Rizky Kimo selaku mengatakan, rave party digelar melihat berlatar keindahan pantai Mandalika. Para DJ berkelas akan menghidupkan event bergengsi kali ini.

"DJ terkenal akan dalam event yang merupakan gabungan dari olahraga, musik dan keindahan alam ini,” paparnya dalam keterangan resmi Instagram.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Kejuaraan Dunia MotoGP, menurut Rizky, tidak hanya memberikan kebanggaan, melainkan juga melahirkan optimisme akan pulihnya ekonomi di masa pandemi. Antusiasme juga sangat tinggi, baik dari para pecinta fanatik MotoGP maupun masyarakat pada umumnya.

β€œIni adalah bentuk kolaborasi para pelaku kreatif untuk dukungan kepada event Moto GP yang dilaksanakan di Mandalika. Harapannya, kegiatan ini juga akan membantu menggerakkan perekonomian kita,” tutur Rizky.

Walau pesta, Rizky yakin para pengunjung tetap mematuhu protokol kesehatan. Sehingga mereka bisa menikmati suasana rave party tiap sore hingga malam hari. Anda pun bisa ikut party dengan membayar tiklet mulai Rp200 ribuan. Let's party!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini