nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikahi Bella Luna, Suami Dipecat dari Perusahaan Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 23:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 22 33 2021725 nikahi-bella-luna-suami-dipecat-dari-perusahaan-keluarga-yhRqtaRSCc.jpg Bella Luna. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai resmi dipinang Eko Hendro Priyatno alias Nana pada 15 Februari 2019, aktris Bella Luna seperti mendapat durian runtuh. Selain maskawin berupa rumah senilai Rp2 miliar, kabarnya dia juga diberi hak untuk memimpin tiga perusahaan milik sang suami.

Sayang, perusahaan yang didengung-dengungkan tersebut ternyata milik keluarga besar Nana. Bahkan dari tiga perusahaan itu, hanya satu yang dipercayakan kepada suami Bella Luna itu.

Baca juga: Istri Sah Bongkar Asal Usul Mahar Rp2 Miliar Bella Luna

Hal tersebut dibocorkan Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Shirley Chandrawati, perempuan yang mengklaim dirinya sebagai istri sah Eko Hendro Priyatno. “Mungkin, orang-orang membayangkan kalau Pak Eko ini memiliki jabatan penting di perusahaan itu. Misalnya, presiden komisaris atau direktur utama,” ujar Razman saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/2/2019).

Dia menambahkan, sebenarnya Nana hanya dipercaya untuk memimpin satu perusahaan saja. Kepercayaan itulah yang menurut Razman, membuat Nana berani untuk menarik dana perusahaan secara leluasa.

Sayang, keputusan Nana memperistri Bella Luna tanpa restu istri sahnya, Shirley Chandrawati Rahmat, membuat Nana didepak keluarga dari perusahaan tersebut. “Jadi, Pak Eko ini tak bisa lagi menarik dana dari perusahaan sebebas dulu. Semua sudah diputus. Kita lihat saja nanti ke depannya bagaimana,” ujar Razman menambahkan.

Dalam keterangan lanjutannya, Razman mengungkapkan bahwa pernikahan Nana dan Bella Luna, merupakan masalah besar yang menyangkut nama besar keluarga dan perusahaan. “Persoalan ini sebenarnya tidak ringan. Apalagi ibu Pak Eko ini sayang banget sama cucunya dari Ibu Shirley.”

Baca juga: Iis Dahlia Akui Izinkan sang Putra Pacaran sejak SMP

Selain mengungkapkan status perusahaan sang suami, dalam kesempatan yang sama Shirley juga membeberkan asal usul dana mahar Bella Luna yang mencapai Rp2 miliar itu. Dia menyebutkan, dana itu merupakan pemberian sang mertua yang ditujukan untuk tabungan masa depan kedua anak mereka.

Saat meminta dana tersebut, Shirley mengaku, suaminya menyebut peruntukan dana tersebut untuk modal usaha. “Ternyata, uang itu digunakannya untuk mahar menikahi perempuan lain. Sekarang saya harus bagaimana?”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Arzetti Bilbina Bantah Selingkuh

Anggota DPR Komisi VIII Fraksi PKB Arzetti Bilbina memberikan keterangan perihal pertemuan dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di kamar hotel di Lawang, Malang, Jawa Timur, kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Rabu (28/10/2015). Arzetti Bilbina membantah telah berselingkuh dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini