nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Sah Bongkar Asal Usul Mahar Rp2 Miliar Bella Luna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 19:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 22 33 2021637 istri-sah-bongkar-asal-usul-mahar-rp2-miliar-bella-luna-SAOALV44xA.jpg Bella Luna. (Foto: Instagram/@setiawan_)

JAKARTA – Pernikahan aktris Bella Luna Ferlin dengan Eko Hendro Prayitno ternyata menjadi duka bagi Shirley Chandrawati. Pasalnya, hingga kini Shirley diketahui masih berstatus istri sah pria yang akrab disapa Nana tersebut.

Dalam wawancaranya dengan media, Shirley akhirnya membongkar perselingkuhan sang suami. Tak sampai di situ, perempuan itu juga membeberkan asal usul mahar Rp2 miliar berupa rumah yang diberikan Nana untuk aktris asal Bogor, Jawa Barat itu.

Baca juga: Mengaku Single, Istri Sah dari Suami Bella Luna Angkat Bicara

Ironisnya, menurut Shirley, dana Rp2 miliar itu diambil Nana dari tabungan masa depan kedua anak mereka. “Waktu itu, Pak Eko (Nana) bilang ke saya kalau dia mau pinjam uang. Jadi dana itu sebenarnya adalah tabungan anak-anak,” katanya saat ditemui di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/2/2019).

Lebih lanjut Shirley mengungkapkan dana Rp2 miliar itu merupakan pemberian sang mertua untuk tabungan masa depan kedua anak mereka yang masih berusia 3 dan 6 tahun. “Waktu dia minta, bilangnya uang itu untuk modal (usaha),” ujar Shirley menambahkan.

Dengan alasan ingin mendukung bisnis sang suami, Shirley pun memercayakan dana itu kepada sang suami. Namun dia tak menyangka bahwa keputusannya malah berbuah petaka. “Ternyata, uang itu digunakannya untuk mahar menikahi perempuan lain. Sekarang saya harus bagaimana?,” tuturnya bernada pilu.*

Baca juga: Persahabatan Jordyn Woods dan Kylie Jenner Terancam Bubar karena Perselingkuhan

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Arzetti Bilbina Bantah Selingkuh

Anggota DPR Komisi VIII Fraksi PKB Arzetti Bilbina memberikan keterangan perihal pertemuan dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di kamar hotel di Lawang, Malang, Jawa Timur, kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Rabu (28/10/2015). Arzetti Bilbina membantah telah berselingkuh dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini