nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenny Austin Santai Film Anak Hoki Dibandingkan dengan A Man Called Ahok

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 01:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 21 206 2020808 kenny-austin-santai-film-anak-hoki-dibandingkan-dengan-a-man-called-ahok-6JBp83GCLl.jpg Kevin Austin (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sosok Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama akan kembali diangkat dalam sebuah karya berbentuk film. Sebelumnya Ahok diangkat dalam sebuah film biografi berjudul A Man Called Ahok yang dirilis pada November tahun lalu.

Pada akhir Februari ini, film tentang mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan kembali dikeluarkan. Kali ini judulnya adalah Anak Hoki atau kepanjangan dari singkatan Ahok.

Baca Juga:

Setelah 6 Tahun, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai?

Bikin Merinding, Roy Kiyoshi Komunikasi dengan Nyi Roro Kidul

Menjelang perilisannya pada 21 Februari nanti, publik pasti akan membandingkan kedua film tersebut. Kenny Austin, selaku pemain film Anak Hoki, mengaku sudah siap dan tak akan mempermasalahkan perbandingan itu.

"Kalau dibandingin udah pasti apalagi dengan tokoh yang sama kan, cuma ya kakau mau nonton isi ceritanya berbeda. Kalau sebelah kemarin kan serius, kalau kita lebih ke fun jadi bisa enjoy," ujar Kenny saat ditemui di gala premiere Anak Hoki di Jakarta Selatan.

Penjelasan dari Kenny memang senada dengan apa kata produser filmnya. Anak Hoki dikatakan sebagai film yang terinspirasi namun ditambahkan sedikit cerita fiksi, tidak seperti A Man Called Ahok.

Selain itu narasi dan setting waktu di film ini sangat berbeda dengan film yang dibintangi oleh Daniel Mananta. A Man Called Ahok mengambil sisi sang politikus saat masih kecil hingga beranjak dewasa. Sementara itu Anak Hoki fokus dalam membahas masa remaja Ahok.

Kenny pun sempat bertemu dengan Ahok asli di Mako Brimob ketika masih ditahan akibat kasus penistaan agama. Pertemuan itu cukup berkesan bagi Kenny karena ia baru sadar bahwa Ahok adalah sosok yang begitu ramah jauh dari seperti pemberitaan di televisi.

"Saya baru sadar kalau orang bilang Ahok tuh suka bercanda, suka ngatain orang juga, jadi sama semua orang ramah banget," tambahnya.

Film Anak Hoki baru akan dirilis pada tanggal 21 Februari mendatang. Mampukah Anak Hoki menyamai prestasi A Man Called Ahok yang berhasil menjadi salah satu film box office Indonesia?

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Pose Cantik Aktris, Penyanyi Sekaligus Presenter Felicya Angelista

Felicya Angelista merupakan aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dara cantik berusia 23 tahun ini pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti "Oh Ternyata".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini