nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putra Iis Dahlia, Devano Ternyata Sejak Kecil Dicekoki Lagu Dangdut

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 20:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020725 putra-iis-dahlia-devano-ternyata-sejak-kecil-dicekoki-lagu-dangdut-AIaOfx0o78.jpg Devano (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Anak laki-laki Iis Dahlia, Devano Danendra rupanya makin serius dalam menapaki dunia tarik suara. Bahkan, Devano akhir-akhir inimulai diundang dalam acara-acara musik televisi.

Kendati demikian, Devano membeberkan, bila urusan menyanyi telah diajarkan sang ibunda, Iis Dahlia sedari kecil. Hanya saja, Devano kala itu ‘dicekoki’ oleh Iis Dahlia dengan lagu-lagu dangdut.

Namun, ketika dirinya beranjak dewasa, Devano pun merubah gaya menyanyi dengan lagu-lagu pop.

 

Baca Juga: Iis Dahlia Larang Devano Berpacaran dengan Brisia Jodie?

“Iya dari kecil itu kalau nyanyi urusanya sama mama pasti, tapi dulu kalau mama tuh lebih memojokkan ke dangdut, jadi dari kecil emang dangdut tapi sekarang pengen rubah aja,” kata Devano saat dijumpai di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu (20/2/019).

Keputusannya untuk merubah gaya menyanyi dari dangdut ke pop karena memang kemauannya sendiri. Sebab, Devano merasa lebih nyaman lewat gaya menyanyi pop ketimbang dangdut.

“Iya karena aku mungkin lebih sering nyanyi pop, dan lebih suka aja dibanding nynayi dangdut,” sambungnya.

Meski begitu, Devano tak menutup kemungkinan dirinya untuk berduet bareng Iis Dahlia. Jangakan dengan Iis Dahlia, bareng kakaknya pun, Devano begitu mengingingkannya.

Hanya saya untuk saat sekarang, Devano belum dapat merealisasikan keinginannya berduet.

“Pengen sih pengen banget, dari dulu juga diomongin (nyanyi bareng mama). Pengen sih sama mama, pengen bertiga juga sama kakak sebenarnya, tapi ya untuk sementara waktu belum kayaknya,” tandasnya.

 

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Iis Dahlia justru lebih menyarankan untuk dipenjarakan saja daripada minta maaf begitu saja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini