nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iis Dahlia Larang Devano Berpacaran dengan Brisia Jodie?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 19:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020695 iis-dahlia-larang-devano-berpacaran-dengan-brisia-jodie-bfPQr0AzoM.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Belakangan beredar kabar bahwa pedangdut Iis Dahlia melarang anaknya, Devano Danendra untuk berpacaran dengan Brisia Jodie. Larangan itu disampaikan oleh Iis Dahlia saat mengisi acara talkshow pagi. Pasalnya bagi Iis, anak laki-lakinya itu masih muda untuk berpacaran.

Mendengar pemberitaan itu, apa kata Brisia Jodie?

Saat dijumpai di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu (20/2/2019), Jodie mengaku tak mengetahui hal tersebut. Namun ia berpikir bila larangan itu tentunya berdampak baik baginya. Sebab, selama ini, dirinya dan Devano layaknya saudara. Sehingga dengan adanya isu tersebut ditepis oleh Brisia.

Baca juga: Diisukan Pacaran dengan Devano, Begini Tanggapan Brisia Jodie

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

“Enggak tahu deh aku, enggak dilarang sih, mungkin takut persaudaraannya jadi gimana-gimana. Kalau ada cinta di antara kita lebih baik kan nggak usah gitu,” katanya.

Sembari berseloroh mendengar pertanyaan itu, sang pelantun Seandainya ini langsung demam. “Sampai demam loh ditanyain (begituan),” sambungnya.

Kendati demikian, Jodie menjelaskan, apabila dirinya dan Devano sudah menjadi teman yang begitu dekat. Saking dekatnya, dua selebritis ini saling curhat sengan kehidupan asmara mereka.

Diet Ketat, Brisia Jodie 'Idol' Pilih Enggak Makan Nasi

Baca juga: Rumor Pernikahan Menguat, Syahrini Sudah Siapkan Dua Gaun Pengantin

“Dari dulu sering sama-sama. Kalau misalnya dia deket sama cewek, dia cerita sama aku, aku deket sama cowok aku cerita sama dia. Tapi sekarang enggak ada sama siapa-siapa kita jadi memanfaatkan waktu aja,” tuturnya.

“Positif kok, kita mengarahkan ke hal yang positif, dia ngingetin aku, aku ingetin dia saling support dan ngarang lagu,” tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Iis Dahlia justru lebih menyarankan untuk dipenjarakan saja daripada minta maaf begitu saja.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini