nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konten Jurnalrisa Disebut Settingan oleh Suami Rey Utami, Begini Reaksi Risa Saraswati

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 11:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2019972 konten-horornya-disebut-settingan-oleh-suami-rey-utami-begini-reaksi-risa-saraswati-ltQc6fVV5r.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua, membuat kehebohan di media sosial dengan menyebut konten horor Risa Saraswati di YouTube di channel Jurnalrisa sebagai sebuah kebohongan.

Pablo Benua yang menyebut dirinya juga mampu melihat makhluk halus mengatakan, Risa tidak benar-benar berkomunikasi dengan hantu seperti halnya yang sering ditunjukkan dalam video milik Risa.

“Dengan mataku yang bisa melihat hal-hal begitu, enggak ada makhluk halus di video itu. Makanya kenapa aku sangat yakin sekali bahwa apa yang dilakukan Jurnalrisa dalam video itu adalah hal yang sebenarnya tidak terjadi, settingan," kata Pablo dalam YouTube.

Baca juga: Risa Saraswati Sebut Hantu Tak Bisa Sakiti Fisik Manusia, Tapi ...

Kemudian, apa yang diunggah tersebut mendapatkan jawaban dari Risa Saraswati. Melalui kolom komentar di Instagram, tanpa banyak menjelaskan ia hanya berterima kasih. Rupanya apa yang dilakukan oleh Rey Utami dan suaminya dianggap netizen hanya mendompleng nama besar Risa Saraswati untuk meraih popularitas atau biasa disebut panjat sosial.

Bahkan hal itu dibuktikan dengan unggahan Pablo di Instagram yang meminta Risa untuk menyebutkan namanya pula dan bukan hanya sang istri. “Permintaan spesial untuk Risa Saraswati, I NEED PANSOS NIH,” kata Pablo.

Seakan test market dengan menyenggol nama Risa Saraswati agar menjadi viral, pasangan suami istri itu kembali mengunggah rencana mereka untuk melakukan aktivitas pansos (panjat sosial) berikutnya.

Baca juga: Salmafina Sunan Lepas Hijab, Begini Reaksi Kocak Netizen

“Persiapan Pansos jilid II,” tulis Rey Utami.

Unggahan tersebut lantas mendapat respons beragam dari netizen. Ada yang menyebut jika perbuatan Rey dan Pablo adalah menjijikan.

“Kok seneng sih viral karena negatif gitu? Ih jijik,” tulis Stania Indah.

Sementara lainnya menyebutkan, “Niat menjatuhkan orang, malah sendirinya yang dihujat. lucunya mereka bangga, enggak tahu malu ya.” (SUS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantik Aaliyah Massaid, Putri Reza Artamevia yang Dijodohkan Maia untuk Dul

Aaliyah memberikan senyuman sambil menutup salah satu matanya. (Foto: Instagram aaliyah.massaid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini