nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Bui, Mandala Shoji Tidur Bareng Anak Buah Hercules

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 14:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 18 33 2019571 di-bui-mandala-shoji-tidur-bareng-anak-buah-hercules-yTUGiSZuOX.jpg Mandala Shoji. (Foto: Instagram/@mandala_abadi_shoji)

JAKARTA – Setelah 10 hari mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, aktor dan presenter Mandala Shoji berbagi cerita tentang pengalamannya menghuni hotel prodeo. Menurut sang istri, Maridha Deanova Safriana, Mandala harus berbagi tempat tidur dengan sembilan tahanan lain di penjara.

“Selama ini, dia biasa tidur di kamar dan di atas kasur bareng aku dan anak-anak. Sekarang, dia harus tidur di lantai penjara bersama sembilan tahanan lainnya,” ungkap Deanova saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (18/2/2019).

Baca juga: Mandala Shoji Masuk Bui, Istri: Aku Ikhlas..

Mandala Shoji, harus berbagi sel dengan para pembunuh hingga preman. Bapak empat anak itu, diakui sang istri, harus berbagi sel tahanan dengan anggota Geng Kapak Merah hingga anak buah preman kelas atas Hercules Rosalio Marshal.

Alih-alih merasa takut, Mandala Shoji justru menikmati momen pertemuannya dengan para tahanan tersebut. Sebab di sana, mereka justru bersyukur karena bisa berinteraksi langsung dengan sosok ternama seperti Mandala.

“Dia (Mandala Shoji) bilang justru itu pengalaman seru! Karena tahanan lain bilang senang bisa ngobrol dan salat bersama Mandala Shoji,” ujar Deanova.

Seperti diketahui, Mandala Shoji harus menjalani 3 bulan penjara di Rutan Salemba akibat pelanggaran kampanye Pemilu yang dilakukannya. Sempat menghilang pascavonis, Mandala akhirnya menyerahkan diri, pada 8 Februari 2019.*

Baca juga: Extreme Job Jadi Film Terlaris Kedua di Korea dengan Rekor 14,53 Juta Penonton

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Hakim Tipikor Vonis Zumi Zola 6 Tahun Penjara

Gubernur nonaktif Jambi Zumi Zola saat menjalani sidang putusan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis 6 Desember 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini