nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Katrina Kaif Alami Cedera Kaki saat Syuting Adegan Laga di Film Bharat

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 17 206 2019165 katrina-kaif-alami-cedera-kaki-saat-syuting-adegan-laga-di-film-bharat-nQuyEdrI7X.jpg Katrina Kaif (Foto: Instagram/@amitthakur_hair)

MUMBAI - Totalitas seorang Katrina Kaif dalam berakting sudah tidak perlu diragukan lagi. Saking totalnya, mantan kekasih Salman Khan itu sampai mengalami cedera ketika berakting di film terbarunya, Bharat.

Baca Juga: Ditinggal Priyanka Chopra, Salman Khan Pinang Katrina Kaif di Film Bharat

Katrina diketahui mengalami cedera di bagian kaki. Cederanya Katrina terungkap saat aktris kelahiran Hong Kong tersebut datang ke premiere film Gully Boy. Dalam kehadirannya, Katrina terlihat memakai tongkat untuk membantunya berjalan.

Katrina Kaif

Menurut seorang sumber, cedera tersebut dialami saat Katrina melakukan sejumlah adegan laga selama syuting Bharat. Menolak menggunakan stuntwoman, Katrina pun melakukan adegan-adegan berbahaya itu sendiri hingga cedera.

"Katrina melakukan serangkaian adegan laga tanpa banyak bicara. Belakangan, kita punya banyak artis berkomitmen yang tahu seberapa besar investasi dalam film. Katrina sudah cedera selama beberapa saat dan terus menjalani syutingnya," ungkap sumber seperti dikutip dari Deccanchronicle, Minggu (17/2/2019).

Katrina Kaif

Sementara itu, Bharat menjadi film terbaru yang mempertemukan Katrina dengan Salman Khan. Awalnya, film ini akan dibintangi Salman dan Priyanka Chopra. Namun, sang aktris kemudian mundur karena ingin fokus mempersiapkan pernikahannya dengan Nick Jonas.

Baca Juga: Unik, Deddy Corbuzier dan Sabrina Rayakan Valentine di Rumah Makan Padang

Bharat merupakan film India yang diadaptasi dari film box office Korea, Ode to My Father. Selain Katrina dan Salman, film ini juga dibintangi oleh Disha Patani, Nora Fatehi, Sunil Grover, Jackie Shroff, dan Tabu. Rencananya, Bharat akan tayang pada 5 Juni 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini