Share

Katrina Kaif Rayakan Ulang Tahun Sederhana di Rumah

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2247927 katrina-kaif-rayakan-ulang-tahun-sederhana-di-rumah-crHB7VEmVP.jpg Katrina Kaif (Foto: Instagram Katrina Kaif)

NEW DELHI - Aktris papan atas Bollywood, Katrina Kaif tidak bisa merayakan ulang tahunnya dengan meriah seperti biasa. Pandemi virus corona membuat Katrina Kaif merayakan ultah secara sederhana.

Katrina memilih merayakan momen pertambahan usianya yang ke-37 sembari menjalani karantina mandiri di rumah. Tak ada kemeriahan dan kemegahan dalam ultah kali ini.

Katrina membagikan foto di akun laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Katrina berbalut tanktop oranye dan rambut yang sedikit berantakan. Bintang film Bharat dan Boom ini tersenyum lebar saat memotong tiga kue ulang tahunnya.

Baca Juga:

Cantiknya Gaya Makeup Tasya Farasya, Dibilang Mirip Katrina Kaif 

Hot Gosip: Rossa Di-unfollow Melly Goeslaw Hingga Perut Rata Katrina Kaif

Katrina Kaif

 

“Terima kasih atas semua ucapan dan doanya,” tulis Katrina dengan menyertakan gambar emoji rumah, hati warna merah, dan kue tart.

Tidak hanya dari para penggemar tercintanya, Katrina juga banjir ucapan selamat ulang tahun dari rekan sesama artis Bollywood. Terlihat di kolom komentar, mulai dari Deepika Padukone dan sang suami, Ranveer Singh, Hrithik Roshan, Alia Bhatt, Salman Khan, Varun Dhawan, Anushka Sharma, dan Kartik Aaryan ramai mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Katrina di usia yang baru.

Sedangkan salah satu sahabat karib, aktris Kareena Kapoor Khan mengunggah satu foto yang memperlihatkan dirinya dan Katrina sedang berpelukan. Mengunggah foto yang diambil dari gelaran pesta Diwali yang dihelat Anil Kapoor tersebut, Kareena mendoakan kebahagiaan untuk Katrina.

“Selamat ulang tahun Kat, aku selalu mendoakan kebahagiaan dan cinta selamanya. Semoga kamu selalu bersinar @katrinakaif,” bunyi keterangan foto yang ditulis Kareena.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini