nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Priyanka Chopra, Salman Khan Pinang Katrina Kaif di Film Bharat

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 15:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 206 1930858 ditinggal-priyanka-chopra-salman-khan-pinang-katrina-kaif-di-film-bharat-o83bCUsUlb.jpg Salman Khan dan Katrina Kaif (Foto: News18/Viral Bhayani)

NEW DELHI - Tak butuh waktu lama bagi Salman Khan untuk mencari pengganti Priyanka Chopra sebagai pemeran utama film Bharat. Salman dan timnya telah meminang Katrina untuk mengisi karakter yang ditinggalkan Priyanka.

Baca Juga: Tayang Perdana, Familiar Wife Raih Rating Menakjubkan

Kepada media, Katrina menjelaskan bahwa ia dihubungi langsung oleh sutradara Bharat, Ali Abbas Zafar. Sang sutradara memberikan skenario Bharat yang langsung menarik perhatian aktris berdarah Inggris tersebut.

"Dia (Ali Abbas Zafar) memanggilku Goldfish. Dia berkata, 'Goldfish, aku akan mengirimimu skenario. Katakan padaku pendapatmu.' Aku membaca skenarionya dan aku pikir itu adalah skenario yang luar biasa. Aku sangat menyukai karakter itu dan sangat bahagia bisa menjadi bagian dari film ini," tutur Katrina seperti dilansir Times of India, Kamis (2/8/2018).

Salman dan Katrina Kaif

Selain karena skenario yang apik, keberadaan Ali Abbas Zafar dan timnya menjadi alasan lain. Dua kali bekerja sama dengan sang sutradara, Katrina selalu menuai sukses besar. Karena itu, Katrina tak ragu untuk menerima tawaran bermain di Bharat.

"Ali Abbas Zafar adalah teman baikku. Kami sudah pernah bekerja sama, pertama di Mere Brother Ki Dulhan, dan kemudian Tiger Zindai Hai," kata Katrina.

"Keduanya adalah film yang benar-benar sukses dan yang lebih penting lagi, mereka berpengalaman yang bagiku adalah sesuatu yang luar biasa. Dan aku sangat menikmati bekerja dengannya," jelas Katrina.

Katrina Kaif

Soal fakta bahwa dirinya hanya pengganti Priyanka Chopra, Katrina tak ambil pusing. Aktris kelahiran Hong Kong itu lebih peduli pada cerita film dan karakter yang bagus ketimbang memikirkan bahwa dirinya hanya pengganti Priyanka.

"Caraku memilih film adalah benar-benar berdasarkan skenario dan karakter yang ditawarkan padaku. Jadi, bagiku, sangat menyenangkan bisa bekerja lagi dengan tim ini. Skenarionya bagus dan aku benar-benar menyukai karakter yang akan kuperankan," pungkas Katrina.

Baca Juga: G-Dragon Dirawat karena Cedera, Netizen Banyak yang Tak Percaya

Sebagai pengingat, Katrina masuk menggantikan Priyanka yang mundur dari Bharat setelah pertunangannya dengan Nick Jonas. Pasangan beda kewarganegaraan itu disebut-sebut akan menikah pada Oktober 2018 mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini