nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriah, Peserta Voice of Ramadan Datang dari Berbagai Kota

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 06:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 16 598 2018981 meriah-peserta-voice-of-ramadan-datang-dari-berbagai-kota-K4gQDH7g75.jpg Voice of Ramadan GTV (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ratusan peserta diketahui telah datang sejak pagi hari untuk mengikuti audisi Voice of Ramadan yang diselenggarakan oleh GTV. Berlokasi di Tower 1, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para talenta berbakat berusaha untuk meyakinkan juri agar terpilih di babak live yang akan tayang 6 Maret 2019.

Tak hanya dari Jakarta, peserta audisi Voice of Ramadan #BeTheNextSabyan ini juga datang dari berbagai daerah di Indonesia. Sebut saja Lampung, Pontianak, Semarang, Brebes, Cilacap, Banjarmasin, serta Lampung. Tidak lupa peserta juga datang dari sekitar Jabodetabek.

Baca Juga:

Pengalaman Menakutkan Ratna Listy saat Berhadapan dengan Makhluk Halus

Pamer Pose Nungging, Awkarin Dipuji Setinggi Langit


Salah satu peserta audisi yang datang dari sekitaran Jakarta, ialah kelompok Qasidah bernama Saltenkids Family. Berjumlah 10 orang dan berasal dari Kabupaten Tangerang, para pria berusia 17 hingga 25 tahun ini nampak mencolok saat mengenakan kostum berwarna ungu.

Semangat masih terlihat cukup membara kala melihat ke 10 orang pria yang sempat terlihat melatih kemampuan dalam bernyanyi, memainkan rebana, hingga menggerakkan tubuh mengikuti irama. Bahkan mereka mengaku sudah mengantri sejak pukul 6 pagi.

"Kita dari Tangerang Kabupaten. Ngantri dari pagi sekitar jam 6 lah sudah di sini," ungkap Saman, salah satu anggota dari qasidah Saltenkids Family.

Grup qasidah yang terbentuk lantaran mereka bermukim di sebuah pesantren bernama Al-Falah ini beruntung, bisa lolos babak audisi pertama, dimana mereka berusaha menunjukkan bakat didepan para coach vokal. Sayangnya, nomor antrian yang cukup jauh, membuat mereka harus bersabar menunggu untuk masuk ke babak selanjutnya.

Sama halnya dengan Romdiyah, wanita yang dipilih oleh pihak pesantren untuk mengikuti ajang Voice of Ramadan juga harus sabar menunggu namanya dipanggil masuk. Ia pun merasa percaya diri lantaran banyak yanh mendukung dirinya untuk bisa lolos ke tahap berikutnya.

"Aku penasaran nyoba ikut Voice of Ramadan, siapa tahu lolos. Dan sekarang lagi nunggu untuk audisi tahap 2. Alhamdulillah banyak yang support, teman-teman juga," tuturnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Penghuni Rumah Terakhir Akan Segera Tayang di GTV

25 peserta beserta host dan pendukung acara reality show Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee hadir pada acara konferensi pers yang diselenggarakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 29 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini