nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pacar Sudah Miliki Kekasih, Katrina Kaif Masih Asyik Ngejomblo

Nurdiana, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 23:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 16 33 2018936 mantan-pacar-sudah-miliki-kekasih-katrina-kaif-masih-asyik-ngejomblo-e3HShUqcIo.jpeg Foto: Istimewa

NEW DELHI - Putusnya hubungan bintang Bollywood Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor kala itu memang cukup membuat publik terkejut, pasalnya pasangan ini menjadi pasangan yang mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat. Namun setelah tiga tahun berpisah kini Ranbir sudah menemukan kembali tambatan hatinya, namun tidak untuk Katrina yang hingga kini masih sendiri.

Sejak kandasnya hubungannya bersama Ranbir, aktris Katrina Kaif tidak pernah berbicara perihal asmaranya kepada publik. Namun belum lama ini dirinya tampil dalam sebuah acara dan dalam kesempatan tersebut ia menjawab alasan masih sendiri.

"Saya benar-benar tidak tahu dan saya sekarang masih sendiri,” ucapnya.

Baca juga: Citra Prima Bongkar Rahasia Cara Usir Kuntilanak

Menariknya aktris berusia 36 tahun ini menjadi salah satu aktirs Bollywood yang masih betah sendiri, padahal sebagian besar temannya seperti Priyanka Chopra, Deepika Padukone, dan Sonam Kapoor sudah memiliki pasangan.

Mendengar semua teman seperjuangannya sudah menikah membuat bintang Thugs of Hindostan merasa panik. "Saya melihat semua teman saya sudah menikah, tunggu jangan tinggalkan saya," ungkapnya.

Baca juga: Beradegan Ciuman dengan Shah Rukh Khan, Katrina Kaif Merasa Beruntung

Katrina Kaif baru saja merampungkan filmnya bersama dengan Shah Rukh Khan dan Anuskha Sharman, Zero. Dalam film ini dirinya berperan sebagai aktris yang berjuang melawan alkoholisme, atas perannya tersebut dirinya pun berhasil mendapatkan banyak pujian. Film yang tayang pada Desember 2018 ini menuai kesuksesan.

Saat ini dirinya tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya Bharat Ali Abbas Zafar bersama dengan Salman Khan. Film yang di remake dari film Korea, Ode To My Father ini akan mengudara di bulan Juni 2019.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini