nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lawan Richard di Babak Battle Round The Voice Indonesia, Naila Tereliminasi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 21:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 598 2018142 lawan-richard-di-babak-battle-round-the-voice-indonesia-naila-tereliminasi-m3m7WLoc1P.png Richard dan Naila (Foto: GTV)

JAKARTA - Setelah nasib baik menyelimuti Jogi dan Anis dari tim Titi Dj, kini giliran Richard asal Bogor dan Naila asal Jakarta dari tim Vidi dan Nino saling bentrok di panggung Battle Round The Voice Indonesia pada Kamis (14/2/2019).

Dua peserta ini berduet dengan membawakan lagu dari Calum Scott yang bertajuk You’re The Reason. Sebelumnya, baik Richard dan Naila boleh senang lantaran keduanya dilatih langsung oleh coach tamu yakni Sherina.

Baca Juga:

Jupiter Fortissimo Beberkan Alasan Pakai Narkoba Lagi

Gelar Resepsi Pernikahan, Risa Saraswati Siapkan Tempat untuk "Teman Gaibnya"

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Hasilnya, baik Richard dan Naila mendapat komentar positif dari coach lain seperti Armand dan Nino. Kata Armand, Richard dan Naila mempertunjukan penampilan bak sebuah konser. Sedangkan Nino, menilai dua anak asuhnya itu punya keunikan tersendiri.

“Kalau gue uda kaya nonton pertunjukan kalian duet berdua. Kita sih nikmatin aja. Kurangnya kalian, kurang lama,” puji Armand Maulana.

“Di udia 17 tahun kamu (Naila) uda masuk ajang begini. Naila punya style yang apa ya, signature style. Ada vibra-vibra yang kalimatnya Naila banget,” tambah Nino.

Lebih lanjut sampailah pada penentuan dari Vidi dan Nino untuk memilih peserta yang akan masuk live round. Dan ternyata pilihan itu jatuh kepada Richard.

“Lo tuh dateng di sini, Simanjuntak banget. Battle Round barusan, Vidi dan Nino putuskan, Richard masuk ke babak berikutnya,” tutup Vidi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Penyanyi muda Nino RAN memberikan senyuman di sela menghadiri konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini