nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap Alasan Brad Pitt Hadiri Pesta Ulang Tahun Jennifer Aniston

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 21:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 33 2017603 terungkap-alasan-brad-pitt-hadiri-pesta-ulang-tahun-jennifer-aniston-Ul8y4BcxvD.jpg Brad Pitt dan Jennifer Aniston (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Publik dibuat terkejut ketika Brad Pitt diketahui hadir dalam pesta ulang tahun mantan istrinya, Jennifer Aniston pada Sabtu 9 Februari 2019 malam. Brad menjadi satu dari sekian artis kelas A Hollywood yang meramaikan pesta ulang tahun ke-50 Jen.

Baca Juga: Brad Pitt dan Jennifer Aniston CLBK?

Hampir tak pernah terlihat bersama sejak bercerai lebih dari satu dekade lalu, publik pun bertanya-tanya apa yang membuat Jen mengundang Brad dan alasan bintang Fury itu mau menerima undangan sang mantan istri. Muncul rumor jika ini adalah pertanda jika Brad dan Jen akan kembali bersama.

Namun, ternyata alasan sebenarnya bukanlah itu. Seorang sumber mengatakan jika alasan utama Jen mengundang Brad dan mantan suami Angelina Jolie itu bersedia datang adalah karena mereka mau menunjukkan kepada publik hubungan baik yang terjalin antara keduanya.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt

"Brad dan Jen tetap berteman sejak lama. Tapi, mereka canggung untuk bertemu ketika Brad masih bersama Angelina dan karena tak ada yang melihat mereka (Brad dan Jen) bersama, jadi orang-orang berasumsi mereka tidak lagi berteman. Padahal tidak begitu," ungkap sumber kepada The Sun seperti dilansir Express, Rabu (13/2/2019).

Kini setelah Brad tak lagi bersama Angelina, ia dan Jen ingin bisa terang-terangan menunjukkan hubungan baik mereka. Langkah awal yang ditempuh adalah dengan menghadiri pesta ultah Jen akhir pekan lalu.

"Brad menghadiri acara besar seperti itu saja sudah seperti langkah besar. Tapi dia tak mau memikirkan apa kata orang. Dia dan Jen berteman. Mereka mendukung satu sama lain dan hubungan mereka sudah melewati jalan panjang sejak bercerai dan sejak perpisahan Brad dari Angelina," sambung sumber.

Baca Juga: Tambah Kurus, Berat Badan Vanessa Angel hanya 39 Kg

Seperti diketahui, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada tahun 2000 di Malibu. Namun, di tahun 2005, keduanya memutuskan untuk bercerai usai Brad berselingkuh dengan Angelina Jolie pasca-beradu akting di Mr. & Mrs. Smith.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini