nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Hati Dilecehkan, Nicki Minaj Boikot BET Festival 2019

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 22:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 205 2017001 sakit-hati-dilecehkan-nicki-minaj-boikot-bet-festival-2019-vv6ALgKjfK.jpg Nicki Minaj (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Penyanyi Nicki Minaj baru saja mengumumkan jika dirinya maupun Lil Wayne tidak akan menghadiri BET Experience. Ini adalah sebuah konser yang diadakan sebelum ajang BET Awards 2019 pada bulan Juni 2019.

Melalui akun Twitternya, ia menulis, “Young Money (Nicki Minaj dan Lil Wayne) tidak akan lagi berpartisipasi dalam BET Experiense atau acara penghargaan (BET).” Mengutip Fox News pada Selasa (12/2/2019), Minaj melakukan itu karena ia merasa telah diejek oleh pihak BET.

BET pernah mengunggah sebuah artikel yang menyatakan jika Cardi B menjadi rapper wanita pertama yang berhasil memenangkan kategori album rap terbaik di Grammy 2019. Bahkan postingan itu ditambahkan keterangan, “Sementara itu, Nicki Minaj sedang diseret oleh bagian depan rendanya”.

Baca Juga: Hotman Paris Bakal Berikan Uang dan Baju pada Guru yang Dianiaya Siswa

Baca Juga: Amanda Manopo Pamer Belahan Dada, Netizen: Fotonya Ngeri

Meski unggahan tersebut sudah dihapus oleh pihak BET, tetapi para penggemar Minaj memiliki screenshot postingan itu dan telah beredar di media sosial. Para penggemar Minaj pun dibuat geram. Bahkan, Minaj memosting screenshot beberapa cuitan kekesalan para penggemarnya dengan keterangan, “Dan @bet tetap mendapat tamparan dari renda tersebut.”

Di sisi lain, pihak BET kemudian meminta maaf kepada Minaj dalam sebuah pernyataan, “BET mencintai Nicki Minaj. Kami telah mendukungnya sejak awal kariernya dan akan terus melakukannya terus maju. Nicki telah membuka jalan bagi begitu banyak pemain dan telah memperkuat tempatnya sebagai salah satu tokoh paling kuat di industri musik.”

"Sayangnya penghormatan yang kami miliki untuk Nicki dilanggar oleh posting ini yang seharusnya tidak pernah ditulis. Posting tersebut tidak mencerminkan bagaimana perasaan kami tentang Nicki. Dan selanjutnya tidak mencerminkan nilai-nilai perusahaan kami," lanjut pernyataan itu.

"Kami sangat meminta maaf atas luka, kekecewaan, dan kebingungan yang disebabkan oleh pos ini. Kami berkomitmen untuk melakukan segala yang kami bisa untuk mengatasi situasi ini,” lanjut mereka.

Di akhir pernyataan, BET mengatakan jika mereka akan melakukan evaluasi internal mengenai postingan itu, dan mengambil tindakan terhadap pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut. Bahkan mereka juga meminta maaf kepada para penggemar Nicki akan hal ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantik Olla Ramlan saat Berhijab di Tanah Suci

Olla Ramlan saat berfoto dengan hijab bercorak bunganya di Masjidil Haram. (Foto: Instagram ollaramlanaufar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini