nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amanda Manopo Pamer Belahan Dada, Netizen: Fotonya Ngeri

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 08:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2016676 amanda-manopo-pamer-belahan-dada-netizen-fotonya-ngeri-NWkOntYY1V.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris muda Amanda Manopo kini semakin beranjak dewasa dan memperhatikan penampilannya. Dia pun kini tak sungkan untuk berpenampilan terbuka dan membagikan fotonya di sosial media.

Seperti baru-baru ini, Amanda membagikan sebuah foto di Instagramnya, Minggu (10/2/2019). Dalam foto tersebut, gadis 19 tahun itu mengenakan pakaian yang membuat belahan dadanya terlihat.

Manda, begitu ia biasa disapa memakai singlet berwarna biru dongker dengan aksen resleting di tengahnya. Singlet tersebut memiliki model terbuka di bagian dada atas.

 

Pose yang diperlihatkan kekasih Christ Laurent ini pun tak kalah seksi. Tak terlalu menghadap kamera, Amanda Manopo justru menyampingkan badannya. Dia pun memiringkan lehernya ke salah satu arah dan memperlihatkan tatapan tajam.

Baca Juga: Amanda Manopo dan Chris Laurent Bintangi Film Mistis Bali Kajeng Kliwon

Tak ada sepatah katapun dituliskan gadis berdarah Manado itu. Meskipun demikian, unggahan Amanda diramaikan oleh komentar para pengikutnya.

Berbagai tanggapan pun diterima Amanda Manopo. Sebagian besar dari warganet, memberikan sanjungan kepada wanita berambut panjang ini.

“Sekarang fotonya ngeri,” ujar akun @ahmadufalkhuluq sembari menyisipkan emotikon hati.

Tak hanya komentar bernada pujian, pemain film Surat Cinta untuk Starla ini juga mendapat kritikan mengenai penampilannya. Beberapa warganet merasa bahwa penampilan Amanda begitu terbuka dan tak sesuai dengan citranya sebagai publik figur

 

“Pakai baju yang lebih tertutup semestinya dong. Sebagai publik figur, Manda harus bisa menerima kritik atau saran yang membangun. Biar jadi publik figur yang lebih baik lagi dan buat paa fansnya tambah suka lihat syle manda,” tulis akun @meinadia3.

“Dulu aja waktu gendut pakaiannya tertutup, pas udah kurus langsung buka-bukaan,” sahut yang lain.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Met Gala 2018: Pesona Rambut Pirang Bergelombang Amanda Seyfried

Aktris Amerika Serikat berusia 32 tahun ini tampil cantik dengan gaun berwarna kuning dan rambut pirangnya yang bergelombang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini