nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Kondisi Mandala Shoji di Penjara hingga Cupi Cupita Penasaran Pakai Sex Toys

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 08:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016167 hot-gosip-kondisi-mandala-shoji-di-penjara-hingga-cupi-cupita-penasaran-pakai-sex-toys-4zsJT52oZ2.jpg Mandala Shoji (Foto: Ist)

JAKARTA – Mandala Shoji akhirnya menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pada Jumat, 8 Februari 2019 setelah sekira 3 pekan ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran pemilu. Mandala dipindahkan ke Lembaga Permasyarakatan Salemba dengan didampingi istri dan 3 anaknya.

Baca Juga: Ingin Segera Menikah, Cupi Cupita Penasaran Pakai Sex Toys

Istri Mandala, Maridha Deanova Safrian mengungkapkan keadaan sang suami selama 2 hari berada di sel tahanan. Maridha menyebut bahwa selama dalam tahanan, Mandala semakin religius.

"Suamiku sedang dakwah di pesantren Salemba. Dia (Mandala Shoji) senang tuh di sana," ungkap Deanova di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Maridha pun mengatakan jika Mandala meminta untuk dibawakan Al-quran serta buku-buku keagamaan. Bahkan, Mandala memiliki rencana untuk membentuk kepengurusan masjid di dalam sel tahanan.

Mandala Shoji

“Dia bilangnya mau bikin pengurus masjid di dalam,” tambah Deanova.

Seperti diketahui, Mandala Abadi Shoji ditetapkan sebagai tersangka oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat atas kasus pelanggaran kampanye pemilu. Atas aksi membagi-bagikan kupon umrah, pria 36 tahun ini harus menjalani hukuman penjara selama 3 bulan serta denda Rp5 juta.

Kabar berikutnya datang dari manajer artis Mak Vera yang dituding kerap berfoya-foya hingga main judi ketika almarhum Olga Syahputra menjalani pengobatan di Singapura. Tudingan itu sendiri dilontarkan oleh salah satu anak buahnya, Fahmi Aditian.

Mendapat tudingan tersebut, Mak Vera akhirnya memberi tanggapan. Ia meluruskan apa yang disebut foya-foya oleh Fahmi Aditian.

“Itu kata mereka ya, coba tanyain. Karena, maaf nih, kalau di Singapura kita foya-foya itu bareng-bareng. Maksudnya kalau dibilang foya-foya kata mereka," ujar Mak Vera saat ditemui di kediamannya di Jakarta Barat.

Perselisihan Mak Vera dan Fahmi tampaknya semakin memanas manakala keduanya saling beradu ucapan satu sama lain. Mak Vera pun berpendapat bahwa ini dilakukan Fahmi untuk mendapatkan popularitas.

“Kalau boleh kita naik, silahkan. Mau jadi artis dikenal orang, silahkan. Silahkan aja dengan adanya berita ini mereka naik dan mereka terkenal, Mak ucapin Alhamdulillah. Berarti Mak sudah membantu mereka untuk naik," sambungnya.

Cupi Cupita

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Cupi Cupita yang mengaku akan segera menikah. Cupi Cupita ingin menikah di usia muda karena ia memiliki gairah yang besar untuk urusan seks.

“Ya makanya Cupi pingin cepat nikah kan, karena pingin tahu dan penasaran banget gitu," ungkap Cupi Cupita kepada Okezone.

“Selama ini karena memang belum menikah dan belum pernah (pakai alat bantu seks) ya. Ya sudah. Memang enggak tahu. Tapi penasaran ada. Makanya pingin cepat-cepat nikah itu biar tahu," sambungnya.

Baca Juga: Istri Beberkan Kondisi Terkini Mandala Shoji setelah Ditahan

Selain untuk urusan seks, Cupi Cupita ingin segera memiliki suami agar ada seseorang yang bertanggung jawab atas dirinya. “Biar enggak kesepian dan enak saja kalau punya suami. Ada yang tanggung jawab lahir batin," pungkas pemilik goyang basah ini. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini