nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nice Tuesday Hadirkan Dega Band dengan Lagu Baru

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 12:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 205 2016284 nice-tuesday-hadirkan-dega-band-dengan-lagu-baru-rmcq79qbLv.jpg Dega Band (Foto: Instagram/@degaofficial)

JAKARTA – Program acara Nice Tuesday yang hadir di channel Metube.id kembali menghadirkan musisi tanah air dengan karya musik terbaru mereka. Minggu ini, grup band Dega hadir dengan single terbaru berjudul Kamu Aku Selamanya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2019

Lagu milik Dega bercerita tentang kebahagian dan kesetiaan pasangan dalam memupuk cinta mereka, dimulai dari awal pertemuan hingga menghabiskan waktu bersama untuk menjalani hidup selamanya.

Dalam proses pembuatan musik dan lagu, Dega juga melibatkan musisi senior Dede Kumala dan Sandy Canester. Secara keseluruhan, musik dikemas dengan nuansa pop akustik yang easy listening. Ungkapan lirik-lirik disampaikan secara sederhana namun positif dan menyentuh hati.

Sebagai grup musik asal Medan, Dega sudah terbentuk sejak tahun 2011 lalu. Selama perjalanan karier mereka, grup yang terdiri dari empat personel beranggotakan Awing Siregar, Gitag Kumala, Danil Armanda, dan Eza itu telah merilis dua single. Pertama berjudul Memory yang dirilis pada tahun 2015 dan Menjemputmu di tahun 2016.

Jika pada dua single sebelumnya lagu Dega bertema galau, kali ini mengusung tema Bahagia lewat lagu Kamu Aku Selamanya.

Sementara itu, Nice Tuesday merupakan konten eksklusif yang dimiliki oleh MeTube. Dalam channel ini menyajikan konten yang akan menayangkan penampilan musik secara langsung.

Baca Juga: Usai Maia Estianty Bicara Pengampunan, Mulan Jameela Bahas Azab

Nice Tuesday telah hadir di MeTube sejak 27 Desember 2018. Seperti slogan yang dimiliki, “Music Insight Every Tuesday”, channel ini akan memberikan penampilan musik di hari Selasa di setiap minggunya. Selain Dega, ada pula video eksklusif dari penyanyi Rahmania Astrini, Danilla, Trisouls dan musisi lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini