nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lady Gaga Menang, Bradley Cooper Absen di Grammy Awards

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 11:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 205 2016228 lady-gaga-menang-bradley-cooper-absen-di-grammy-awards-NnYBtD3jF5.jpg Bradley Cooper. (Foto: Warner Bros)

LONDONLady Gaga tampak tampil di panggung Grammy Awards 2019. Namun pertanyaannya, di mana sang 'kekasih', Bradley Cooper? Lawan main si Mother Monster dalam A Star is Born itu memang dipastikan absen dari Grammy untuk menghadiri acara awarding lainnya.

Di saat bersamaan, bertempat di Royal Albert Hall, London, Bradley Cooper menghadiri British Academy Film Awards (BAFTA). Dalam ajang itu, dia membawa pulang trofi BAFTA kategori Best Original Music.

Baca juga: Debut di Grammy, BTS Ungkap Keinginan Berduet dengan Lady Gaga

“Aku mewujudkan mimpi yang tak pernah kubayangkan sebelumnya,” ujar Bradley Cooper dalam pidato kemenangannya. “Dan aku bisa merealisasikan semua ini karena berkolaborasi dengan musisi terbaik di dunia. Musik adalah nadi sebuah film,” katanya menambahkan.

Sementara di Staples Center, Los Angeles, Lady Gaga menerima penghargaan Best Pop Duo/Group untuk lagu Shallow. Lagu itu juga memenangkan kategori Best Song Writtern for Visual Media dari Grammy Awards 2019.

Meski dalam ajang Grammy Awards, Gaga dan Cooper harus berpisah namun mereka dipastikan akan kembali bersama dalam ajang Oscar 2019. Dalam ajang tersebut, keduanya akan tampil membawakan Shallow di atas panggung.*

Baca juga: Camila Cabello & Ricky Martin 'Panaskan' Grammy Award 2019

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Ini Dia Para Pemenang Grammy Awards ke-60, Bruno Mars Borong Penghargaan

Bruno Mars sabet penghargaan untuk nominasi Record of The Year, Album of the year"24K Magic" dan Song of the year "That's What I Like" pada Grammy Awards ke-60 di New York, Amerika Serikat, Minggu (28/1/2018) waktu setempat. (REUTERS/Carlo Allegri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini