nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Haru Perpisahan Giring dan Nidji di Panggung Love Fest 2019

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 06:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 09 33 2015612 momen-haru-perpisahan-giring-dan-nidji-di-panggung-love-fest-2019-p1ewyEjBab.jpg Giring dan Nidji di Panggung Love Fest 2019 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Nidji memberikan penampilan spesial dalam acara Love Fest 2019 yang dihelat di JCC, Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Februari 2019. Setelah tidak manggung selama 400 hari bersama, Nidji tampil bareng Giring Ganesha untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Bakal Dinikahi Afgan Bulan Februari, Ini Jawaban Rossa

Sekira 13 lagu sukses dibawakan oleh Nidji dalam acara tersebut. Pada awal penampilan, sebuah video diperlihatkan dari samping panggung yang memperlihat anak-anak Nidji meng-cover lagu Mr. Brightside yang dipopulerkan oleh The Killers.

Tidak ada interaksi dengan penonton yang dilakukan oleh Giring di awal aksi panggungnya. Nidji langsung tancap gas lewat lagu Hapus Aku hingga Child. Dan pada akhirnya, Giring langsung memuji para penonton yang dirasanya begitu fantastis.

Giring di panggung Love Fest bersama Nidji

“Saya ingin melihat senyum yang indah dari kalian. Abis ini aku minta tolong, mungkin ini standar tapi aku minta tolong, karena 400 hari saya tidak manggung sekeren ini. Ini standard banget tapi enggak tahu aku bisa manggung lagi. Kita buat lautan bintang,” teriak Giring dari atas panggung.

“Tapi gue serius bro, gue udah enggak manggung 400 hari. Ini panggung keren. Penonton keren,” sambungnya.

Momen emosional pun terjadi ketika Giring membawakan lagu Kau dan Aku. Giring hampir menangis sembari berpelukan dengan para pesonel lain.

“Sudah saatnya aku melambaikan tangan aku. Tapi aku janji suatu saat nanti, aku akan reunian bareng Nidji. Terimakasih buat semuanya. Cinta mati buat kalian. Dan untuk semua Nidji Holic, terimakasih telah menyayangi,” ungkap Giring kembali.

Baca Juga: Giring Ganesha Akan Serahkan Tugas Vokalis Nidji ke Yusuf Ubay di Love Fest

Selanjutnya Giring bersama Nidji kemudian membawakan lagu Sudah, Bila Aku Jatuh Cinta, Dia, Arti Sahabat hingga Laskar Pelangi yang menjadi lagu pamungkas. Dan pada penghujung penampilan, secara simbolik Giring memberikan mic pada Ubay, penggantinya sebagai vokalis Nidji.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini