nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutup Blind Auditon Episode 2, Kurniarani Lengkapi Formasi Tim Vidi Nino

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 23:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 598 1975309 tutup-blind-auditon-episode-2-kurniarani-lengkapi-formasi-tim-vidi-nino-Etwg7o5QRE.jpg Rani (Foto: Twitter)

JAKARTA - Babak Blind Auditon Episode 2 ditutup oleh penampilan Kurniarani, peserta asal Samarinda. Membawakan lagu legendaris milik Oasis, wanita yang akrab disapa Rani ini menjadi bahan rebutan para juri.

Anggun yang menjadi coach pertama memilih Rani mengatakan bahwa wanita asla Samarinda ini memiliki vokal yang menggelitik. Bahkan Anggun mengatakan akan menyesal apabila dirinya tak membalikan tubuh ke arah Rani.

 

"Begitu kalimat pertama saya sudah tergelitik dan ada sesuatu di vokal kamu yang terdengar seksi banget. Cara kamu improvisasi enggak murah kesannya. Ini yang buat saya kalau enggak muter bakal nyesel seumur hidup," ujar Anggun C Sasmi.

Baca Juga: Juara The Voice Kids Indonesia, Kaka 'Slank' Ingatkan Keva untuk Tidak Kena Star Syndrome

Sementara itu, Vidi Nino berpendapat bahwa Rani berhasil membawakan lagu legendaris dengan warna baru. Double coach itu pun menawarkan sejumlah refrensi musik baru apabila Rani memilih untuk masuk ke dalam tim mereka.

"Nyanyi lagu legendaris itu ada sesuatu kesulitan tersendiri apalagi kamu membawakan dengan cara yang berbeda. Terus kita menangkap maksud kamu membawa itu dengan cara beda untuk mempermudah. Kita bisa jadi coach yang punya refrensi musik yang masa kini," ujar Vidi Aldiano.

Dengan pertimbangan yang sudah dipikirkan masak-masak, Rani akhirnya memilih bergabung dengan Tim Vidi Nino. Rani memilih Vidi dan Nino dengan cara menyanyikan lagu Nuansa Bening yang mampu melejitkan nama Vidi Aldiano.

 

Dengan hadirnya Rani maka kedudukan tim dari tiap coach di episode dua ini kembali berubah. Di episode kedua ini, Armand berhasil mendapatkan Bella dan Bob.

Personel tim Anggun bertambah dengan masuknya Jasmine, Derry dan Kim. Sementara itu, VidiNino berhasil menghadirkan Rani dan Talitha. Sedangkan, Titi mendapat dua personel yakni Gok dan Julandri.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Fashion Show Batik For The World-Menuju 1000 Kain

Sejumlah model membawakan busana karya Desainer Oscar Lawalata saat berlangsungnya Fashion Show "Batik For The World-Menuju 1000 Kain" di Jakarta, Jumat 19 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini