Hot Gosip: Selebgram Reva Alexa Transgender hingga Julia Perez Datangi Ibunda

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 08 33 2015158 hot-gosip-selebgram-reva-alexa-transgender-hingga-julia-perez-datangi-ibunda-wP0Nw0DS49.jpg Reva Alexa (Foto: Okezone)

JAKARTA – Selebgram Reva Alexa terciduk pihak berwajib saat kedapatan membawa sabu seberat 0,28 gram. Kini, Polda Metro Jaya kembali mengungkap fakta lain mengenai Reva Alexa.

Dari penuturan Kabidh Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, Polisi memastikan bahwa Reva Alexa adalah seorang transgender. Keterangan tersebut disampaikan melalui rilis penangkapan Reva pada Kamis (7/2/2019).

"Yang bersangkutan dulu namanya Pak Yogi," ujar Argo.

Reva Alexa terlahir sebagai seorang pria atas nama Yogi Saputra. Namun, Reva akhirnya mengganti nama serta jenis kelaminnya melalui putusan pengadilan.

"Di KTP namanya Anggi Chairunnisa Azhari. Jenis kelamin perempuan," ujar Argo menambahkan.

https://celebrity.okezone.com/read/2019/02/07/33/2014911/tersandung-kasus-narkoba-polisi-pastikan-selebgram-reva-alexa-transgender

Kabar berikutnya datang dari adik mendiang Julia Perez, Della Perez yang namanya ikut terseret dalam kasus prostitusi artis. Della pun menjalani pemeriksaan Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim selama 5 jam dengan 15 pertanyaan.

Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Della mengatakan bahwa nama kliennya dicatut oleh dua muncikari Siska dan Fitria. Bahkan melalui pesan singkat, mereka menyebut tarif kencan pelantun lagu Dimanja Kamooh itu.

“Jadi dalam pembicaraan itu mereka membahas tentang transaksi. Ada nilai rupiahnya juga. Kalau enggak salah nominalnya Rp30 juta. Ada transferannya juga. Tapi dari muncikari ke muncikari, bukan dari Della," tutur Minola Sebayang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/2/2019).

Mengenai hal tersebut, Minola menegaskan bahwa bukti tersebut tak cukup kuat untuk menjerat kliennya. Namun, apabila ke depannya ada bukti lain, Minola menyerahkan kasus ini untuk ditindak lanjuti.

Lebih lanjut, Minola mengungkapkan, bahwa dia tak sekadar untuk membela dan melindungi pedangdut seksi tersebut. Status Della pun hingga saat ini masih sebagai saksi.

“Ini bukan bahasa pengacara untuk melindungi Della. Tidak! Apa yang mau dilindungi, wong Della bukan tersangka. Della itu dipanggil sebagai saksi dan hanya dimintai konfirmasinya saja. Jadi yang kami sampaikan adalah apa yang kami alami di Polda Jatim,” pungkasnya.

Sementara itu, menurut ibunda Della Perez, Sri Wulansih, dirinya sempat didatangi oleh mendiang Julia Perez sebelum putri bungsunya mendapat panggilan dari Polda Jatim. Lebih dari satu kali, Sri Wulansih merasakan kehadiran mendiang putri sulungnya itu.

Kejadian tersebut berlangsung dalam waktu yang berbeda-beda. Bukan hanya saat tidur dan bermimpi, di kala sadar pun Sri Wulansih didatangi oleh mendiang sang putri.

“Sebelum kejadian (pemanggilan) ini, almarhumah (Julia Perez) selalu datang ke mama,” ujar Sri Wulansih seperti dikutip dalam tayangan Infotainment Silet RCTI, Kamis (7/2/2019).

 https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 33 2014730 mistis-julia-perez-datangi-ibunda-sebelum-della-perez-dipanggil-polisi-OsjcBPUTBo.jpg

Menurut penuturan Sri Wulansih, ketika tidur, ia mendadak terbangun lantaran merasakan kehadiran Julia Perez. Kedatangan Julia Perez juga ia rasakan saat berada dalam perjalanan di dalam mobil.

Tak hanya sampai di situ, di saat malam tiba pun sang bunda kerap kali mendengar tawa mendiang putri tercintanya. Menurut penuturannya, Julia Perez hanya tertawa tanpa melontarkan satu kata pun.

 

“Ya ketawa sambil lihat-lihat mama. Dia enggak ngomong apa-apa,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini