nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Armand Maulana untuk Jebolan Ajang Pencarian Bakat

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 07 Mei 2018 23:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 07 205 1895566 pesan-armand-maulana-untuk-jebolan-ajang-pencarian-bakat-iWqcjmeVYD.jpg Armand Maulana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kiprah Armand Maulana di industri musik tak usah diragukan lagi. Dirinya telah puluhan tahun bersama band Gigi mengarungi industri musik. Mulai suka hingga duka menyelami industri musik telah ia alami.

Karena kiprahnya di industri musik, Armand pun didapuk menjadi juri Indonesian Idol 2018. Tak cuma itu, dirinya juga menjadi juri BUMN Got Talent. Menjadi juri ajang pencarian bakat, Armand mempunyai pesan khusus.

(Baca Juga: Istri Sempat Tak Tahu Abdee 'Slank' Berobat ke Singapura)

(Baca Juga: 5 Film Berebut Best Movie MTV Movie & TV Award 2018, Termasuk Para Superhero)

Armand Maulana

"Lulusan jebolan ajang pencarian bakat itu sebenernya dia harusnya bersyukur, karena sebetulnya ajang seperti ini memperkenalkan dia dan talenta yang dimiliki. Kemudian juga memanfaatkan networking, karena lulus dari ajang seperti ini artinya dia sudah mendapatkan kan. Tinggal dimanfaatkan," ujar Armand usai penutupan Porseni BUMN 2018 di kantor PLN Pusat.

Dalam acara yang digelar Forum Humas BUMN (FH BUMN), acara seperti ini bisa menjadi bibit dan regenerasi baru industri seni dan olahraga. Misalnya, jebolan dalam bidang seni musik bisa mengikuti ajang Indonesian Idol untuk melanjutkan bakatnya.

"Bisa banget dan ini lebih gampang, apalagi bos BUMN udah bilang, ini lebih gampang," jelasnya.

 Armand Maulana

Sekadar diketahui, Porseni BUMN 2018 telah dimulai sejak 13 April 2018. Sebanyak 149 anak perusahaan BUMN di Indonesia mengikuti ajang ini untuk mencari bakat seni dan olahraga.

Dalam penutupan, pembagian hadiah dari cabang BUMN Got Talent, tersisa 4 (empat) cabang, yakni Tari Daerah, Solo Vocal, Vocal Group dan Band. Kemudian, BNI keluar sebagai juara solo vokal, kategori tari daerah dimenangkan oleh perwakilan Bank Mandiri. Vokal grup dimenangkan Bank BTN, dan juara 1 band diraih oleh Pelindo II.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini