nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reuni Romantis Sammy Simorangkir dan Badai Bersama Kerispatih di Love Festival

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 22:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 205 2015580 reuni-romantis-sammy-simorangkir-dan-badai-bersama-kerispatih-di-love-festival-BlIMEx0QGn.jpg Penampilan Kerispatih dalam Love Festival. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Band Kerispatih menjadi salah satu band pembuka pada perhelatan Love Festival Vol.3 yang dihelat di JCC, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/2/2019). Menariknya, pada event tersebut Kerispatih menggandeng dua mantan personelnya, Sammy Simorangkir dan Badai.

Kolaborasi yang membawakan 10 lagu itu sukses membangkitkan nostalgia fans akan lagu-lagu hits Kerispatih sepanjang tahun 2005-2009. Membuka penampilannya, Kerispatih melantunkan Aku Harus Jujur yang dilantunkan oleh Sammy dam Fandy (vokalis baru Kerispatih).

Baca juga: Sammy Simorangkir Perkenalkan Musik ke Anak Sejak Dini

Selanjutnya, Kerispatih membawakan Kesalahan yang Sama, Tapi Bukan Aku, dan Demi Cinta. Setelah ketiga lagu itu, Fandy kembali berduet dengan Sammy Simorangkir membawakan Penantian. “Ini lagu yang ada di album pertama Kerispatih. Gue dulu beli albumnya, sekarang gue akan menyanyikannya bareng Sammy,” ujar Fandy dari atas panggung.

Nostalgia terus berlanjut ketika Lagu Rindu, Cinta Putih, dan Kejujuran Hati ‘memaksa’ para penonton untuk ikut bernyanyi. Dalam kesempatan itu, Sammy mengungkapkan kerinduannya pada Kerispatih dan fans band tersebut bisa terobati.

Thank you semuanya. Akhirnya kerinduan kita semua tertuang di panggung ini. Tepuk tangan buat semuanya, sebagai formasi awal,” ucap Sammy.

Di penghujung penampilannya, Kerispatih membawakan lagu Sepanjang Usia. Dalam penampilan tersebut, Badai yang merupakan mantan keyboardis Kerispatih berharap dapat sepanggung dengan band itu dalam kesempatan lain.

Baca juga: Putus Cinta, Jefri Nichol Kapok Pacari Artis

“Senang enggak malam ini? Terima kasih semua yang sudah datang. Ada Mahapatih dan Sammy lovers. Doakan kami bisa kembali sepanggung lagi di lain waktu ya,” ungkap Badai.

Sekadar informasi, Love Festival Vol.3: Love is Live tak hanya menghadirkan Kerispatih. Ada pula band-band romantis lainnya, seperti Gigi, Maliq & D’eseential, Yovie & Nuno, Pure Saturday, hingga Nidji.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Konser Kolaborasi Kerispatih dan Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir pada konser kolaborasinya dengan Kerispatih di Colosseym Club, 1001 Hotel, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (24/4/2014) tengah malam hingga Jumat (25/4/2014) dini hari. Sebanyak 21 lagu dibawakan Keripatih dan Sammy untuk menghibur 1.350 pengunjung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini