nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Badai, Kerispatih dan Citra Scholastika Siap Meriahkan Pergantian Tahun

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 09:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 04 205 1986507 kolaborasi-badai-kerispatih-dan-citra-scholastika-siap-meriahkan-pergantian-tahun-YvJkioCphD.jpg Kolaborasi Badai, Kerispatih, dan Citra Scholastika

JAKARTA - Perayaan pergantian tahun 2018 menuju 2019 tak lama lagi akan berlangsung. Di momen ini, Citra Scholastika, Badai serta grup musik Kerispatih akan berkolaborasi dalam satu panggung pada malam pergantian tahun.

Ketiga musisi tersebut akan memeriahkan acara New Year's Eve 2019 Brazilian Carnival Party yang berlokasi di kawasan Puncak, Jawa Barat. Dalam event tersebut, masing-masing dari mereka akan menghabiskan waktu 75 menit di atas panggung.

Event ini merupakan acara tahunan yang digelar setiap pergantian tahun.

 

Citra Scholastika pun telah melakukan berbagai persiapan. Dia akan membawakan belasan lagu yang menjadi hits-nya serta beberapa lagu cover.

Baca Juga: Citra Scholastika Miliki Keinginan Kolaborasi dengan Kerispatih

"Persiapan kita 75 menit di acara tersebut, Citra bawa lagu2-lagu Citra dan ada coveran dengan konsep yg Citra banget. Terus akan ada kolaborasi Citra, Kerispatih dan Badai," ujar Citra saat ditemui dalam konferensi pers acara tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Tak hanya soal bernyanyi, Citra juga sudah mempersiapkan kostum yang ia gunakan dalam event itu. Citra menginginkan kostum yang ia pakai dapat membuatnya begitu terlihat bersinar.

Sementara itu, Badai sendiri lebih mengutamakan pada lagu-lagu yang akan dibawakannya. Ia pun akan mengubah aransemen beberapa lagu yang telah ia ciptakan sebelumnya.

"Kalau persiapan akan banyak lagu hits ciptaan saya. Lagu-lagu itu akan dibawakan dengan aransemen berbeda. Selain itu akan ada kolaborasi sama Citra. Mudah-mudahan Citra dan kami akan berkolaborasi dengan baik dan menjadikan kolaborasi ini jadi penutup yang baik untuk tahun ini," sambung Badai.

 

Berbeda dengan Citra dan Badai, grup musik Kerispatih pun memiliki perispan tersendiri. Grup band yang digawangi oleh Anton, Fandy, Arief dan Andika ini telah melakukan olahraga dari sekarang untuk melancarkan aksi panggung mereka.

"Olahraga dari sekarang. Yang pasti kita mikirin kostum terbaik untuk tahun baru dan pasti kita sharing lagu bareng Citra. Mudah-mudahan dapat berjalan dengan baik. Kalau Citra kan lagunya lebih fun kalo Kerispatih tetap galau. Selama 75 menit kita bawain 12-13 lagu," tutup Fandy, vokalis Kerispatih.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Konser Kolaborasi Kerispatih dan Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir pada konser kolaborasinya dengan Kerispatih di Colosseym Club, 1001 Hotel, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (24/4/2014) tengah malam hingga Jumat (25/4/2014) dini hari. Sebanyak 21 lagu dibawakan Keripatih dan Sammy untuk menghibur 1.350 pengunjung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini